Pemkot Sosialisasi Penguatan Jaringan Masyarakat Anti KKN

Pemkot Sosialisasi Penguatan Jaringan Masyarakat Anti KKN

PEMERINTAH Daerah Kota Kupang bersama Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Kupang laksanakan kegiatan Sosialisasi Penguatan Jaringan Masyarakat Anti Korupsi kolusi dan Nepotisme (KKN) tahun 2018 di ruang rapat utama Garuda kantor Wali Kota Kupang, Kamis 6 Desember 2018.
Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Wali Kota Kupang Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM, MH dan didampingi Penjabat Sekretaris Daerah Kota kupang Ir. Thomas Jansen Ga. MM, Kasi Intel Kejari Kota Kupang Christian Malaka, SH dan Kasi Datu Kejari Yopie Novelis, SH.
Wali Kota Kupang Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM, MH sampaikan bahwa hari ini kita mengumpulkan pimpinan-pimpinan OPD daerah Kota Kupang. Seperti kita ketahui bersama bahwa kota kupang menjadi salah kota yang tingkat korupsi nya tinggi sesuai dengan tulisan dari surat kabar atau majalah indonesia dan oleh karena hal itu kegiatan hari ini dilaksanakan merupakan suatu kebanggaan buat kita karena adanya suatu kepedulian buat kita, membantu masyarakat khususnya OPD yang ada di Pemerintah Kota Kupang Untuk menata kembali persoalan-persoalan yang kita sama-sama hadapi di dalam pekerjaan kita. Kegiatan sosialisasi ini sangat strategis dan penting buat kita semoga bisa diterapkan dan dicernakan sebaik-baiknya oleh semua OPD di unit kerja mereka masing-masing. Saya percaya dengan adanya kegiatan sosialisasi ini akan memberikan banyak harapan buat kita untuk kita perangi yang namanya anti korupsi khususnya di Kota Kupang”.
Hal ini langsung di tindak lanjuti oleh Kejaksaan Negeri Kota Kupang (Kajari), Hal ini upaya mewujudkan tata kelola tata pemerintahan yang baik, bersih dan berwibawa, dibutuhkan ASN yang dapat tetap mempertahankan dan meningkatkan Integritas dan Profesionalisme dalam melaksanakan tugas dan kewenangan. Hal itu perlukan untuk mendorong dan mempercepat terwujudnya kesejahteraan rakyat, namun harapan tersebut belum melembaga di seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN).
Keadaan ini juga direspon oleh Kejaksaan RI, karena memandang perlu memberikan pengawalan dan pengamanan kepada pejabat pemerintah terkait dalam hal akselerasi pembangunan dan hal-hal strategis pembangunan daerah, imbau Kasi Datu Kejari Yopie Novelis, SH.
Dalam hal ini atas nama Pemerintah Daerah Kota Kupang. Wali Kota Kupang Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM, MH menyampaikan banyak terima kasih atas kegiatan sosialisasi ini semoga dengan adanya sosialisasi kita bisa bekerja lebih baik dan sungguh-sungguh untuk membangun Kota Kupang kota kasih ini. ♦ humas pemkot/kupang media

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.