Peringati HUT Ke-25, Kopdit Sehati Ba’a Gelar Aneka Lomba

Peringati HUT Ke-25, Kopdit Sehati Ba'a Gelar Aneka Lomba

DALAM Rangka memperingati Hari Ulang tahun Koperasi Kredit (kopdit) Sehati Ba’a Kabupaten Rote Ndao usianya ke-25 yang jatuh pada 04 November 2019 Panitia mengelar aneka kegiatan yakni Lomba Cerdas Cermat bagi pelajar SMA/SMK se-Kabupaten Rote Ndao dan Jalan Santai Bersama berhadiah Door prize bagi Nasabah Kopdit Sehati Ba’a.
“Lomba Cerdas cermat diikuti oleh 19 Sekolah keluar sebagai juara 1 SMK Negeri Lobalain, Juara 2 SMA Negeri 2 Lobalain Juara ke-3 SMA Isra,” Demikian diungkapkan Ketua Kopdit Sehati Ba’a Leonardus Teti kepada media ini disela-sela jalan Santai, Senin 18 Oktober 2019 sore.
Jalan Santai pesertanya adalah Nasabah Kopdit Sehati Ba’a. Jalan Santai dilepas oleh penasehat KSP Kopdit Sehati Baa Pius Mali, S.Ip dengan Rute perjalananya sepanjang 2 Kilo Meter yaitu star dari depan SMP Negeri 1 Ba’a, melintasi Jalan Pabean Ba’a, Tujub Jaya, Kampuang Tondao, dan Finisnya di Pelabuhan Ba’a.
Para Nasabah Kopdit Sehati Ba’a sedang Serius menyimak Pengumuman Nomor Kupon yang mendapat hadiah.
Terpantau Usai digelar Jalan Santai dilaksanakan Olahraga bersama yang dipimpin Oleh Komunitas Rote Zumba Crew.
Panitia juga mengelar, Doorprize bagi peserta Jalan Santai dengan Hadiah utama satu unit sepeda Gunung dan hadiah hiburan lainya. “HUT ke-25 Kopdit Sehati Ba’a Kabupaten Rote Ndao memang tampaknya masih muda, belum apa-apa. Tetapi untuk mempertahankan Rote Ndao sampai seusia ini merupakan usaha yang serius dari semua pihak. Semua warga Rote Ndao perlu bersyukur dan terus bersama-sama membangun kabupaten ini lebih baik lagi,” ujarnya.
“Kami, Kopdit Sehati Ba’a, akan terus hadir bersama masyarakan dan membantu masyarakat untuk meningkatkan aktivitas ekonomi masyarakat. Oleh karena itu, masyarakat perlu memiliki kesadaran untuk menabung. Menabung di Kopdit Sehati memudahkan masyarakat untuk mendapatkan modal dalam mendorong peningkatan aktivitas ekonomi”, ungkap Leonardus
Ditanya soal animo dan antusiasme peserta lomba, dan Ikut Jalan Santai mengungkapkan rasa bangga dan haru bahagia atas partisipasi para peserta dan para orang tua.
Ia pun mengaku bangga dan senang karena begitu banyak anak dan para orang tua yang hadir dalam acara tersebut. Diharapkan, semoga para orang tua juga memiliki kesadaran menambung dan mendorong anak untuk menabung di Kopdit Sehati, khususnya tabungan pendidikan bagi anak. ♦ ido

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.