Pertama Di Indonesia

Pertama Di Indonesia

PERTAMA di Indonesia, Mobil Dinas Kepala Daerah difungsikan sebagai bahan promosi program dengan menggunakan Cutting sticker. Bahan promosi atau iklan program ini dikritik sejumla DPRD Kota Kupang tetapi banyak anggota dewan juga memuji Walikota Kupang Jefri Riwu Kore mempromosikan program “Ayo Berubah“ pada badan mobil DH 1 A.
“Bagus dan saya puji Walikota Kupang yang kreatif.Ini cara yang bagus agar warga Kota Kupang mengenal dan melaksanakan program Walikota agar berubah. Dan ini sudah dan sedang dilaksanakan Walikota Kupang. Biasa-biasa saja lagi,” komentar angora dewan dari fraksi Partai Demokrat Zeyto Ratuarat yang mengharapkan semua dinas OPD di lingkungan Pemkot melakukan hal yang sama seperti walikota.
Walikota Kupang Jefri Riwu Kore kepada EXPONTT Rabu 20 November 2019 mengatakan,” Biar warga Kota Kupang berubah.Maka saya tidak hanya sampaikan melalui instruksi tetapi juga di mobil dinas yang saya pakai setiap hari. Tidak merasa rishi atau tidak wibawa. Biasa-biasa saja. Tujuannya hanya satu agar masyarakat Kota Kupang mulai berubah,” jelas Jefri Riwu Kore. ♦ wjr

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.