Pesan Sekda dalam sertijab Pejabat Esalon III dan IV Pemkab Rote Ndao

Pesan Sekda dalam sertijab Pejabat Esalon III dan IV Pemkab Rote Ndao

SEBANYAK lima Jabatan Esalon III dan satu Esalon IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten Rote Ndao diserahterimahkan, Senin 6 Januari 2019 yang Berlangsung diruang kerja sekda Sekertaris Daerah Kabupaten Rote Ndao, Jonas M Selly, MM.
Lima Jabatan esalon III yang diserahterimahkan yakni Kepala Bagian perekonomian Pembangunan dan SDA dari Meilon B. Sulla, SH ke pejabat Baru Dra. Endang Pristiwati, M.Si.
Kepala Bagian Umum, Humas dan Protokol setda Kabupaten Rote Ndao sebelumnya dijabat Arison Tomasui, SH ke pejabat Baru Hangryans Bessie, S.IP.
Jabatan Kepala Organisasi dan Tata Laksanaka pejabat lama drh. Adrianus Yus, M.Si ke pejabat baru Pauwil I. J. J Ngili, S.Sos. M.Si.
Jabatan Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik pejabat lama Salmun Lifu, SH karena memasuki masa purna tugas digantikan oleh pejabat baru Yeskial Mesakh, SE.
Jabatan Camat Lobalaian sebelumnya dijabat Pouwil I. J. J Ngili, S. Sos, dijabat oleh pejabat baru Nusry E. Sacharias, SE.
Sedangkan pejabat Esalon IV, Lurah Mokdale sebelumnya dijabat Nusry E. Sacharias, SE ke pejabat baru Marthen C. Mandala, A.Ma.SH.
Sertijab ditandai dengan penandatanganan berita acara disaksikan Sekertaris Daerah Jonas M Selly.
Sekertaris Daerah Kabupaten Rote Ndao, Jonas M. Selly, MM dalam sambutannya menjelaskan kepada seluruh pejabat yang sudah menempati jabatan baru dilingkungan pemkab Rote Ndao, pihaknya mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik selama menjabat.
“ASN maupun pejabat yang baru masuk, diharapkan juga cepat beradaptasi untuk kelancaran program kerja kedepannya,” singkatnya.
Sekda mengatakan, mutasi terhadap pejabat merupakan suatu hal yang lazim terjadi dalam dunia birokrasi.
“Mutasi jabatan memang biasa terjadi, jadi kita sebagai seorang pejabat harus selalu siap dimanapun ditempatkan,”ujarnya.
Ditambahkan, kepada seluruh pejabat yang sudah menempati jabatan baru, pihaknya mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik selama menjabat ditempat tugas lama.
“Kemudian bagi ASN maupun pejabat yang baru masuk, diharapkan juga cepat beradaptasi untuk kelancaran program kerja kedepannya untuk mendukung Visi dan Misi Bupati Paulina Haning dan Wakil Stefanus Saek,” singkatnya. ♦ ido

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.