Petugas di Kantor KSOP Kelas V Ende bermain game saat jam kerja

Petugas di Kantor KSOP Kelas V Ende bermain game saat jam kerja

Rabu, 28 November 2018 pagi, pukul 10.15 Wita, sejumlah petugas di Kantor Kesyahbandaran Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas V Ende nampak duduk berkumpul di depan kantor. Mereka adalah Satpam dan beberapa petugas lainnya.
Mereka yang duduk melingkar itu ternyata sibuk bermain game di smartphone. Sementara beberapa petugas lain sedang hilir mudik melaksanakan tugas.
Wartawan yang datang dan hendak mengkonfirmasi Kepala KSOP, Chairuddin, tentang proyek perpanjangan dermaga Ipi, dilayani begitu saja. Satu diantara mereka kemudian menemui dan menanyakan maksud dan tujuan. Beberapa menit berselang, petugas itu melaporkan bahwa Kepala KSOP Chairuddin masih sibuk dan meminta wartawan untuk menunggu.
Petugas itu kemudian menjalani tugasnya. Sedangkan petugas lain, nampak asyik dan tak ada beban kerja sedikitpun. Satu petugas lainnya duduk di bagian pojok dan bermain handphone.
Wartawan yang menunggu kurang lebih satu jam itu tanpa dikonfirmasi oleh Kepada KSOP, Chairuddin. Para petugas bahkan terus menikmati permainan itu.
Sekitar pukul 11.30 Wita, sejumlah wartawan lainnya pun datang dan bermaksud mengkonfirmasi proyek tersebut. Namun, tak ada satupun petugas mengingatkan Kepala KSOP, Chairuddin soal kedatangan wartawan.
Karena sudah lama menunggu, para wartawan akhirnya kembali pulang. Kami kemudian menuju ke Dermaga Ipi dan memantau proyek yang sedang dikerjakan oleh PT Perkasa Jaya Inti Persada, Surabaya itu. ♦ voxntt.com

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.