Pilkada Manggarai 2020, Paket Deno-Madur Kantongi SK Dukungan dari PAN dan Partai Nasdem

Pilkada Manggarai 2020, Paket Deno-Madur Kantongi SK Dukungan dari PAN dan Partai Nasdem

 

PASANGAN Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Deno Kamelus- Victor Madur atau dikenal dengan paket Deno-Madur sudah mendapatkan Surat Keputusan (SK) dukungan dari PAN dan Partai Nasdem dalam pemilihan kepala daerah Kabupaten Manggarai 2020. Hal itu disampaikan oleh Deno Kamelus, Selasa 16 Juni 2020.
Deno yang juga menjabat sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Manggarai itu mengatakan, SK PAN untuk mengusung pasangan Deno-Madur dikeluarkan sejak November 2019 lalu. Sedangkan SK partai Nasdem untuk mengusung pasangan Deno-Madur dikeluarkan awal Bulan Juni 2020 ini. “SK PAN untuk Deno-Madur dikeluarkan sejak bulan November 2019 lalu. Sedangkan SK Nasdem juga sudah dikeluarkan sejak 3 atau 4 hari yang lalu,” ujar Deno yang kini menjabat sebagai Bupati Manggarai ini.
Ketika ditanya apakah ada partai politik lain juga akan berkoalisi dengan PAN dan partai Nasdem untuk usung pasangan Deno-Madur, Deno mengatakan, saat ini pihaknya masih terus membangun komunikasi politik dengan partai politik lain. “Kita masih terus komunikasi politik dengan partai politik lainya,” katanya. ♦ tajukflores.com

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.