Pimpin Golkar Ende, Hery Wadhi Terpilih Secara Aklamasi

Pimpin Golkar Ende, Hery Wadhi Terpilih Secara Aklamasi

Herman Yosep Wadhi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD II definitif Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Ende, NTT periode 2020-2025.
Ia terpilih melalui Musyawarah Daerah (Musda) di Aula Syuradikara Mart, Sabtu 21 Februari 2020.
Hery Wadhi, demikian disapa, kembali memimpin Golkar Ende setelah sebelumnya terpilih pada Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Juli 2019 lalu.
Untuk diketahui, Musdalub itu digelar untuk mengisi kekosongan jabatan struktural periode 2015-2020. Hery terpilih menggantikan Marselinus Y.W. Petu akibat meninggal dunia.
Mantan Ketua DPRD Ende tersebut akhirnya ditunjuk oleh 21 Pemimpin Anak Cabang (PAC) sebagai Ketua Golkar Ende. Sementara Magy Sigasare juga terpilih sebagai Sekretaris pada Musda kali ini.
“Ya, ini adalah bentuk tanggung jawab yang dipercayakan kepada saya. Ini juga saya rasakan selama memimpin enam bulan dan kami semua turut melakukan konsolidasi kader hingga ke akar rumput,” tutur Hery, usai Musda.
Ia berkomitmen untuk memulihkan Partai Golkar sebagai parpol pemenang selama periode berjalan. Pemulihan itu melalui konsolidasi kader tiap empat bulan selama kepemimpinannya.
Hery menegaskan, partai berlambang beringin tersebut juga salah satu partai pengusung paket MJ yang menang berturut-turut pada Pilkada kali lalu.
Dengan itu, maka Golkar Ende bersih kukuh untuk mengawal program dan visi misi yang dirumuskan paket MJ dalam proses pembangunan hingga 2024 nanti.
“Ya, karena Golkar adalah bagian dari paket MJ (Marsel-Djafar) maka kita akan terus mengawal dan memberi masukan kepada Bupati. Masukan-masukan itu tentu untuk kepentingan pembangunan kepada masyarakat,” tegas Hery Wadhi. ♦ voxntt.com

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.