Pimpin Partai Perindo Ende, Antonius: Ini Adalah Rekoleksi Politik

Pimpin Partai Perindo Ende, Antonius: Ini Adalah Rekoleksi Politik

Antonius Yohanes Bata resmi menjabat sebagai Ketua DPD Partai Perindo Ende sesuai Surat Keputusan DPP Partai Perindo Nomor 2390-SK/DPP-Partai Perindo/IX/2019.
Surat Keputusan tersebut ditandatangani oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Sekretaris Jenderal Ahmad Rafiq.
Dalam jumpa pers pada Kamis 7 November 2019 siang, Sekretaris DPD Perindo Ende Yakobus Mbira membacakan susunan struktur partai yang tertuang dalam keputusan tersebut.
Yakobus juga membacakan pencabutan keputusan DPP terkait susunan pengurus sebelumnya bernomor 1580-1582-SK/DPP Perindo/VII/2017 tertanggal 3 Juni 2017.
Antonius menuturkan, pencabutan keputusan tersebut berdasarkan pertimbangan DPP Partai Perindo atas hasil Pileg kali lalu.
Dengan tidak adanya kursi pada lembaga legislatif di Ende, kata dia, diibaratkan menanam di atas bebatuan atau di tanah yang kurang subur. “Tidak ada kursi di DPRD, red) Ende seperti mandul politik. Maka momen ini sebagai rekoleksi politik. Kita mengevaluasi secara keseluruhan dan kita akan merekrut kembali kader-kader potensial di daerah ini,” kata Antonius dalam jumpa pers di Ende.
Untuk itu, Partai Perindo di bawah pimpinannya diyakini akan membawa perubahan dengan merekrut kader yang loyal dan berpotensi dengan mengedepankan kader yang memiliki basis politik.
“Jadi kedepan itu, kita lebih condong ke ekonomi kerakyatan. Perindo pada prinsipnya punya sentuhan terhadap ekonomi masyakarat,” tutur dia.
Hal serupa ditegaskan Yakobus yang menyatakan bahwa saat ini Partai Perindo sedang kick off. Partai Perindo akan memiliki branding dengan tetap menjadi partai yang berkualitas. Hal ini ditegaskan karena penempatan 16 susunan pengurus yang mayoritas bersentuhan dengan kebutuhan masyarakat. ♦ voxntt.com

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.