Polres Rote Ndao Jamin Keamanan Festival Mulut Seribu

Polres Rote Ndao Jamin Keamanan Festival Mulut Seribu

KEPALA Kepolisian Resort Rote Ndao, AKBP Bambang Hari Wibowo, SIK, M.Si., didampingi Kasat Lantas Polres Rote Ndao IPTU Yulius Zed Nalle beserta Rombongan, Sabtu 28 september 2019 melaksanakan kegiatan kunjungan ke objek wisata mulut 1000 untuk melihat dan mengecek langsung lokasi yang akan dijadikan tempat kegiatan festival berskala internasional “1000 kapal layar yang rencananya akan dilaksanakan Pekan ketiga Oktober 2019 mendatang yaitu diperkirakan akan dilaksanakan 3 hari yakni 24- 26 Oktober 2019.
Tujuan kunjungan tersebut agar memberikan kenyamanan dan keamanan bagi Para Peserta yang mengikuti perhelatan internasional 1000 kapal layar Mulut Seribu Desa Daima Kecamatan Landu leko Kabupaten Rote Ndao.
Dalam kunjungan kerja itu,Kapolres Rote Ndao,AKBP Bambang Hari Wibowo, SIK, M.Si bersama rombongan sambangi di Mako Polsek Rote Timur dan disambut dengan jajar penghormatan oleh personel Polsek Rote Timur dan Kapolsek, setelah itu menuju Tambatan Perahu Lokonamon-Mulut Seribu, yang beralamat di Dusun Nusadale, Desa Daiama, Kecamatan Landu Leko, Kabupaten Rote Ndao.
Kapolres menyempatkan diri berdialog dengan warga sekitar dan beberapa tokoh masyarakat serta menyampaikan seputar program Polres Rote Ndao yang sangat mendukung sektor pariwisata salah satu programnya adalah (Polres Rote Ndao Peduli Pariwisata Melalui Pelayanan Reach Program).
Kapolres juga mengajak wisatawan dari dan luar Kabupaten Rote Ndao untuk tidak ragu dalam mengikuti festifal karena Polisi telah jamin keamanan dan keselamatan di destinasi wisata diwilayah Rote Ndao.
Rabu 1 Oktober 2019, Bupati Rote Ndao Paulina Haning Bullu, SE didampingi Wakil Bupati Stefanus Saek,M.Si melakukan kunjugan kerja ke Tambatan Perahu Lokonamon-Mulut Seribu, yang beralamat di Dusun Nusadale, Desa Daiama, Kecamatan Landu Leko,Kabupaten Rote Ndao untuk melihat langsung persiapan dalam rangka Festifal berskala internasional “1000 kapal layar yang rencananya akan dilaksanakan 3 hari yakni 24- 26 Oktober 2019.
Dalam kesempatan itu Bupati Rote Ndao mengajak semua komponen terkait untuk mendukung festifal ini agar dapat berjalan lancar.
“saya minta semua komponen dukung kegiatan festival agar bisa terlaksana dengan baik dan ada nilai ekomis bagi masyarakat sekitar, karena ini adalah salah satu program utama Gubernur NTT Viktor Laiskodat dan Mulut seribu masauk dalam 7 Destinasi di NTT yang akan dikembangkan ” kata Paulina Haning. ♦ ido

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.