PPP Usung Lentera Jadi Balon Bupati Rote Ndao

PPP Usung Lentera Jadi Balon Bupati Rote Ndao

KONSTENTASI Politik 10 Kabupaten PPP mengikuti 4 Kontestansi yakni Kabupaten Rote Ndao, Kabupaten Sika, Kabupaten Alor dan Sumba Barat Daya, karena koalisasi nasional dalam hal ini kami dukung Jokowi, sehingga ditingkat Kabupaten sedapat mungkin kita berkoalisasi, dengan memperhitungkan elektebilitas, maka kami kemudian memutuskan untuk tetap berkoalisi dengan partai Nasdem dan partai Golkar, dan dari empat kabupaten hanya sumba barat daya yang aga berbedah yaitu kami berkoalisi dengan partai kebangkitan Bangsa, PBB dan Gerindra dan PKPI dan PPP sendiri Demikian diungkapkan ketua Dewan Pembina Wilayah NTT Partai Persatuan Jainudin Lonek,SH.MHkepada wartawan, Senin 8 Januari 2018.
Dikatakanya Kabupaten Rote Ndao, dinamika begitu kencang, tetapi keputusan kami akhirnya kita mengerucut kepada paket LENTERA untuk Ny. Paulina Haning dan Stef Saek untuk mengikuti Konstenstan Pilkada 2018, untuk 4 kabupaten semua SK sudah dikeluarkan, masing-masing Alor Among Jobo Incumbent, di Sika Ans Rera Incumben, Sumba Barat Daya paket DAMAI yakni Dominggus Dama di Kabupaten Rote Ndao LENTERA. Sehingga tanggal 10 Januari akan dikawal oleh Ketua Cabang bersama partai Koalisi lainnya. “Jadi B1KWK untuk 4 kabupaten kita sudah serahkan untuk kelengkapan ke KPU,” cetusnya.
Ketua DPC PPP Kabupaten Rote Ndao, Carli Lian mengaku karena keputusan demikian sehingga pihaknya akan akan melaksakan tugas demikian, dalam waktu dekat pihaknya akan rekonsiliasi dengan para pengurus terkait keputusan dukungan dari PPP ke paket Lentera. ♦ Ido

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.