Rapat Paripurna DPRD Masa Sidang I, Bupati Rote Ndao Sampaikan LKPJ Tahun 2019

Rapat Paripurna DPRD Masa Sidang I, Bupati Rote Ndao Sampaikan LKPJ Tahun 2019

 

BUPATI Rote Ndao Paulina Haning Bullu, SE dalam Penutupan Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rote Ndao masa sidang I tahun tahun 2019, dalam paripurna tersebut Bupati membacakan langsung Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Rote Ndao tahun 2019 di ruang rapat Lantai I Gedung DPRD Rote Ndao, Rabu 22 Juli 2020
Dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Rote Ndao, Stefanus Saek, SE. M. SI, Ketua DPRD Rote Ndao, Alfred Saudila. A. Md, Wakil Ketua DPRD Paulus Henuk, SH beberapa anggota DPRD Rote Ndao, Sekretaris Dewan (sekwan) DRPR Rote Ndao Benyamin Koamesa, Sekertaris Daerah (sekwan)Rote Ndao, Drs Jonas M Selly, dan sejumlah Kepala OPD Lingkungan Pemkab Rote Ndao, para camat dan Lurah.
Bupati Rote Ndao dalam laporannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pimpinan dan anggota DPRD Rote Ndao atas kerjasama dan dukungan bersama. Dengan kebersamaan, sehingga Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Rote Ndao tahun 2019 yang disampaikan beberapa waktu yang lalu, saat ini telah mendapatkan rekomendasi terhadap LKPJ Bupati Rote Ndao tahun 2019.
Untuk diketahui, dalam pembahasan-pembahasan tersebut telah menyerap dan menguras begitu banyak tenaga dan waktu para dewan. Dimana hal ini semua bentuk komitmen dan konsitensi untuk percepatan pembangunan di kabupaten Rote Ndao dalam usianya ke-18 Tahun.
Bupati Rote Ndao juga menyampaikan, bahwa dengan terlaksananya pembahasan LKPJ Bupati Rote Ndao tahun 2019, maka berakhir pula salah satu agenda penting dalam penyelenggaran pemerintah daerah Rote Ndao. Semoga kerjasama ini nanti bisa terjalin dengan baik. “ungkap Paulina.
Sebelumnya Penyampaian pidato terlebih dahulu dilakukan penyampaian oleh Panitia Khusus I dan Pansus II LKPJ melalui Anggota DPRD Fraksi Nasional Demokrat (Nasdem) Olifbert Manafe terkait Penyampaian pendapat, pikiran maupun apresiasi Kepada pelaksanaan pembangunan tahun 2019. ♦ ido

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.