Rayakan BKSN, Paroki ST. Kristoforus Ba’a Gelar Aneka Kegiatan

PAROKI ST. Kristoforus Rote Ndao, Menggelar Berbagai Kegiatan dalam Rangka merayakan Bulan Kitab Suci Nasional (BKSN) Tahun 2018.
Perlombaan itu dimulai Kamis, 25 – 28 September 2018. Perlombaan yang Biasa dilaksanakan pada bulan September itu, diikuti oleh Umat di pusat Paroki dan juga dari berbagai Stasi dalam naungan Paroki St. Kristoforus Ba’a,
Koordinator Seksi pewartaan dan Kitab Suci DPP, St. Kristoforus Ba’a Mikael Ukun saat dikonfirmasi media ini mengatakan, Dalam perlombaan tersebut Panitia Membagi Peserta lomba menjadi 4 Kategori sesuai dengan Jenis perlombaan yang dilombakan yakni, Kategori Anak, Remaja, Orang Muda dan Kategori Dewasa. Untuk Kategori Anak dari TKK sampai dengan SD Kelas Satu Mengikuti Mata Lomba mewarnai Gambar, Sedangkan Untuk Kategori Anak SD Kelas 1-3 mengikuti Lomba Menggambar dengan Tema Kitab Suci.
Sedangkan Untuk Kategori, Remaja mengikuti Perlombaan Kuis Kitab Suci tingkat SMP dalam Paroki ST. Kristoforus Ba’a.
Selain itu,untuk kategori Anak dan Remaja juga diikutkan dalam Lomba Masmur. Untuk kategori Orang Muda dan Kategori Dewasa mengikuti Perlombaan, Membaca Kitab Suci, Masmur dan Membawakan Renungan dan juga Perlombaan Paduan Suara antar KUB dan Stasi.
Sementara Itu Ketua DPP ST. Kristoforus Ba’a, Nikolas Palla pada kesempatan Itu Mengatakan, Bulan Kitab Suci Nasional adalah moment bagi kita umat Katolik untuk semakin mencintai, akrab dan memahami Kitab suci. Untuk itu, Nikolas mengajak seluruh Umat Katolik di Paroki St. Kristoforus Ba’a untuk terlibat aktif dalam kegiatan tersebut. “saya mengajak semua umat untuk mengikuti sejumlah dinamika dari aneka lomba dengan serius sehingga boleh mengambil hikmah demi pengembangan iman Umat, Katanya.
Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman gereja ST. Kristoforus Ba’a dan dibuka secara Resmi oleh Pastor Rekan, Romo. Adrianus Bae Meman. ♦ ido

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.