Satu lagi jasa transportasi online hadir di Kota Kupang

Satu lagi jasa transportasi online hadir di Kota Kupang

UNTUK memenuhi kebutuhan masyarakat akan transportasi online dan kebutuhan lainnya Asia Trans hadir di Kota Kupang. Acara Launching Asia Trans Transportasi, jasa dan perdagangan berbasis online berlangsung di Lapangan Upacara Kantor Wali Kota Kupang, Kamis 31 Januari 2019.
Hadir pada kesempatan tersebut Pj. Sekda Kota Kupang Drs. Yoseph Rera Beka, Manager Asia Trans Regional NTT Bunggati Umbu Weni, Manager Asia Trans Kupang Redy Boelan serta para undangan lainnya.
Acara Launching tersebut di tandai dengan pelepasan balon ke udara.
Pj. Sekda Kota Kupang Drs. Yoseph Rera Beka menyampaikan terima kasih kepada Asia Trans yang mempunyai kepedulian di Kota ini terkait dengan transportasi online, Kota Kupang sebagai barometer NTT memiliki aktivitas dan mobilitas sangat tinggi masyarakat sangat membutuhkan pelayanan transportasi yang maksimal, dengan hadirnya Asia Trans ini sanagat membantu Pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat dan juga sebagai upaya untuk Peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD).
Yoseph menambahkan transpotasi online dapat berjalan dengan baik sehingga persoalan transpotasi dapat di atasi bersama.
Sementara itu Manager Asia Trans Kupang Redy Boelan secara nasional kemaren sudah di luncurkan, dan di Kota Kupang hari ini  telah di luncurkan. Sudah lebih 300 Kota dan 200 ribu driver ini menunjukan bahwa antusias masyarakat terhadap transportasi online menjadi trend sangat luar biasa. kami sebagai mitra mari sama – sama menjaga nama baik Asia Trans, kehadiran kami di Kota Kupang untuk membuka lapangan pekerjaan, karena di Kota Kupang ini cukup banyak yang belum mempunyai pekerjaan. Orang muda khususnya dapat mengambil bagian untuk menjadikan ini sebagai tempat mencari nafkah.
Animo masyarakat Kota Kupang terhadap kehadiran Asia Trans ini sangat luar biasa ini di buktikan dengan untuk kendaraan roda 2 dan roda 4 yang mendaftar sudah lebih dari 500 lebih padahal yang butuhkan cuma 300. pick up 100, ada truk dan juga mobil box.
Asia Trans ini memiliki 18 fitur mulai dari Trans Jek, Trans Car, Trans Box, Trans Pick up, Trans Salon, Trans Massage, Trans UKM dan masih banyak lagi. Sesuai rencana Asia Trans ini juga akan hadir di 15 Kab/Kota di NTT yang kami jejaki sehingga dengan hadirnya Asia Trans ini bisa membuat pendapatan masyarakat meningkat. ♦ hum@s

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.