Sidang IV DPRD Rote Ndao Ditutup

Sidang IV DPRD Rote Ndao Ditutup

SIDANG Keempat DPRD Kabupaten Rote Ndao Tahun 2018 ditutup Selasa, 29 Januari 2019. Penutupan Sidang ini berlangsung dalam Rapat Paripurna DPRD yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Rote Ndao, Alfret Saudila, A.Md. dan dihadiri oleh belasan Anggota DPRD Kabupaten Rote Ndao.

Sementara itu, dari unsur pemerintah dihadiri langsung oleh Bupati Rote Ndao, Drs. Leonard Haning, M.M., Sekretaris Daerah, Drs. Jonas Selly, M.M, Asisten I, Ir. Untung Harjito dan Pimpinan OPD. Dalam sambutannya, Ketua DPRD, Alfret Saudila, A.Md. menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah dan DPRD yang tetap mengedepankan kepentingan masyarakat sehingga dapat menyelesaikan Sidang Keempat dan menetapkan Perda APBD Tahun 2019 dan 2 Perda lainnya, yakni Perda Penyertaan Modal Kepada P.D Ita Esa dan Perda Pemekaran Kecamatan Loaholu.

“Kita akui, dalam persidangan keempat ini penuh dengan dinamika dan dialektika yang menguras tenaga dan pikiran serta diwarnai dengan perbedaan pendapat, namun pada akhirnya kita bersepakat sehingga bisa menutup sidang keempat ini” urai Alfret Saudila.

Ketua DPRD juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati, Drs. Leonard Haning, M.M dan Wakil Bupati, Jonas Cornelis Lun, S.Pd. yang akan mengakhiri masa jabatannya pada tanggal 8 Februari 2019. Sidang IV DPRD Kabupaten Rote Ndao dibuka tanggal 17 November 2018 dan ditutup pada tanggal 29 Januari 2019. ♦ ido

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.