Sisilia Elisabeth Moi Siswi Thomas Morus Ende Juara Pertama

Sisilia Elisabeth Moi Siswi Thomas Morus Ende Juara Pertama

MEWAKILI Kabupaten Ende pada Lomba Cipta Puisi Tingkat Provinsi NTT di Kupang, Sisilia Elisabeth Moi siswa kelas X jurusan Bahasa dari Sekolah Menengah Agama Katolik (SMAK) Negeri St. Thomas Morus – Ende mengukir prestasi gemilang dengan memperoleh juara satu.
Siswi yang akrab disapa Lilis ini sebelumnya menjuarai Lomba Cipta Puisi Tingkat Kabupaten Ende yang diselenggarakan di SMAK Frateran Ndao Ende. Lilis memenangi lomba ini dan kemudian menjadi kandidat tunggal yang mewakili Kabupaten Ende pada ajang lomba lanjutan di tingkat Provinsi NTT.
Atas prestasi yang luar biasa itu, Lilis disambut gembira oleh segenap keluarga besar SMAK St. Thomas Morus ketika kembali dari Kupang dan baru tiba di Bandara H. Hasan Aroebusman Ende 26 Agustus 2019. Para guru dan teman – temannya langsung menyambut dirinya dengan suka cita saat baru tiba di Bandara. Dalam rombongan yang menyambut itu tampak pula Kepala SMAK St. Thomas Morus, Yohanes Devita Son Duri,S.ag. Kepala SMAK St Thomas Morus dengan penuh rasa bangga dan terharu menyampaikan ucapan selamat kepada sang juara kemudian diikuti oleh para guru dan siswa yang turut serta dalam penyambutan. Lilis yang juga merupakan Duta SMAK St. Thomas Morus ini selanjutnya langsung diarak oleh pihak sekolah menuju almamater kebanggannya. ♦ wartantt.com

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.