Susi Puji Astuti Promosi Pariwisata Rote Ndao

Susi Puji Astuti Promosi Pariwisata Rote Ndao

PUJI ASTUTI, Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia pada Kabinet Indonesia Kerja periode 2014-2019 mempromosi kan Pariwisata Rote Ndao. Puji Astuti yang terkenal sebagai roll model Kabinet karena tindakan yang berani dan populis menjaga kedaulatan bangsa dengan menenggelamkan sejumlah kapal asing yang mengganggu perairan dan kekayaan laut Indonesia mengajak masyarakat Rote Ndao khususnya di kawasan wisata laut untuk terus menjaga kelestarian ekosistem laut untuk meningkatkan pendapatan keluarga dan kesejahteraan masyarakat Pernyataan itu disampaikan Puji Asuti didampingi Bupati Rote Ndao Paulina Haning Bullu, SE. Saat berkunjung ke kawasan wisata Nembrala Rote Barat Kabupaten Rote Ndao Tanggal 5-6 Januari 2020.
Dikatakan Puji ASTUTI, Rote Ndao yang memiliki kekayaan laut perlu dijaga secara berkelanjutan.
Bupati Rote Ndao kepada EXPO NTT menjelaskan kunjungan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan dan kelautan tidak diagendakan khusus, tetapi Susi Puji Astuti ingin melihat panorama alam wisata di Rote Ndao perlu dikembangkan. Mantan Menteri Kelautan Perikanan itu ingin membangun sendiri sebuah bandara khusus di kawasan wisata Nembrala untuk memudahkan kunjungan wisatawan khususnya wisatawan manca Negara.
Paulina Haning Bullu lebih jauh menjelaskan meski masih sebatas rencana keja Pemerintah Kabupaten Rote Ndao menyambut baik niat Susi untuk membangun Bandara di Pulau Rote Ndao.
Selain berkunjung ke pantai wisata Nembrala Kecamatan Rote Barat Mantan Mentri Puji Astuti berkesempatan mengunjungi objek wisata lain yakni pantai Oeseli yang terkenal dengan wisata Pantai Telaga Nirwana di Desa Oeseli, Kecamatan Rote Barat Daya Kabupaten Rote Ndao. ♦ ido

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.