Teken MoU, Plt Dirut Bank NTT : Terima Kasih Pemkab Sumba Barat

Teken MoU, Plt Dirut Bank NTT : Terima Kasih Pemkab Sumba Barat

BANK NTT dan Pemkab Sumba Barat kembali Memorandum of Understanding (MoU) tentang Pemanfaatan Jasa  PT. BPD NTT oleh Pemerintah Kabupaten Sumba Barat.
Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama oleh Bupati Sumba Barat dan Plt.Direktur Utama Bank NTT itu berlangsung pada 4 Agustus 2020 lalu.
Acara ini disaksikan langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Sumba Barat dan Direksi Bank NTT dan para Kepala Divisi, Pemimpin Cabang Utama, Pemimpin Cabang Khusus dan Pemimpin Cabang Waikabubak.
Plt. Direktur Utama Bank NTT, Alexander Riwu Kaho menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Sumba Barat yang selama ini terus bersama Bank NTT dan tetap meminta dukungan untuk program kerja serta kegiatan Bank NTT ke depan.
Riwu Kaho juga melaporkan beberapa aktifitas Bank NTT di Sumba. Itu diantaranya transaksi non tunai pemda, pengembangan potensi daerah seperti festival UMKM, dan kampung adat.
“Setiap cerita kerakyatan mengenai kampung adat tersebut dapat disampaikan secara digital dengan menscan barcode Bank NTT, maka data mengenai kampung adat tersebut sudah bisa dibaca,” ujar Riwu Kaho
Tak hanya itu, ia juga melaporkan mengenai pertumbuhan Dana Pihak Ketiga, yang meskipun dalan situasi Covid ini, kepercayaan masyarakat ke Bank NTT tetap kuat sehingga Bank NTT tetap menjadi Bank kepercayaan di NTT. ♦ DA

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.