Tiga Siswa Di Rote Timur diduga Perkosa Satu Siswi Ala Film Barat

DIKABARKAN di Rote Timur, Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur ada tiga orang siswa laki- laki diduga perkosa seorang siswi secara bergantian ala film porno barat.
Peristiwa naas memalukan ini terjadi sejak Agustus 2018 yang lalu.
Ketiga pelaku pemerkosaan dan korban adalah siswa kelas X dan XII di salah satu SMA Negeri di Rote Timur.
Pasalnya, ketiga siswa itu melakukan hubungan badan dengan korban secara bergantian dan ditonton oleh rekan lainnya di dalam asrama sekolah pada jam pelajaran.
Kejadian ini pun dirahasian untuk para dewan guru di sekolah tersebut.
Kronologisnya, bermula dari ketiga pelaku mengambil handpone korban. Ketika korban hendak masuk di dalam asrama sekolah para pelaku kekerasan seksual itu sudah menunggu korban dan langsung paksa korban untuk bersetubuh.
Beruntung saudara korban cepat datang ke asrama sehingga menggagalkan niat pelaku keempat yang Hendak setubuhi korban. Dan saat itu pun korban dibawa pulang ke rumah oleh saudaranya.
Keesokan harinya ketiga pelakupun masuk sekolah seperti biasa tanpa merasa bersalah.
Peristiwa ini terkuak pada awal September 2018 dikala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak Kabupaten Rote Ndao mendatangi pihak sekolah dan keluarga korban terkait perihal tersebut. Dan, membuat delik aduan ke pihak polsek Rote Timur baru para guru mengetahui bahwa ada masalah amoral yang dilakukan oleh ketiga pelaku itu.
Korban pun saat ini dikabarkan tidak sekolah lagi.
Kepala Pemberdayaan Perempuan dan Anak Rote Ndao, Daniel Bessie, S.Pd menuturkan, petugas dari kantornya telah turun menggelar konseling dan koordinasi dengan pihak sekolah serta membuat pengaduan kepada Polsek Rote Timur. Namun hingga saat ini kasus tersebut belum ada titik terang,” ujar Daniel Bessie di ruang kerjanya, Selasa 11 Desember 2018
Kapolsek Rote Timur IPDA Bambang Hartoyo dikonfirmasi melalui WhatsAppnya terkait perkembangan kasus tersebut mengatakan Pihaknya terus proses kasus tersebut. “kasusnya Sudah lama sejak Agustus Dan tetap Kami proses, ” katanya. ♦ ido

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.