Uskup Agung Kupang Lantik Dewan Pastor Paroki Santo Kristoforus Ba’a Rote

Uskup Agung Kupang Lantik Dewan Pastor Paroki Santo Kristoforus Ba’a Rote

SEBANYAK 76 Orang Dewan Pastor paroki Santo Kristoforus Baa dilantik Minggu, 29 Juli 2018 pagi pada Misa minggu pagi yang dipimpin Mengsinyur Petrus Turang Uskup Agung Kupang.
Dewan Pastor Paroki Santo Kristoforus yang dilantik oleh Uskup Agung Kupang melaksanakan Tugas selama 5 Tahun kedepan dari 2018-2022.
Dalam Kothbah yang disampaikan Uskup Agung Kupang Mengsinnyur Petrus Turang mengatakan pengurus dan anggota dewan pastor paroki Kristoforus yang sudah dilantik haruslah bekerja sama dan hidup dalam persaudaran dan dalam kebersamaan sesuai pengajaran Yesus Kristus Kepada umatnya.
Sementara Mengsinnyur Petrus Turang Uksup Agung Kupang berterima kasih kepada semua Pengurus Dewan pastor paroki yang lama yang telah menyelesaikan Tugas sebagai dewan pastor Paroki dan mengharapkan kepada Dewan Pastor Paroki yang baru agar menjalankan tugas sesuai amanat agung Yesus Kristus dan melaksanakan Tugas dalam kebersamaan dan kerukunan.
Pengurus Pastor Paroki Santo Kristoforus Baa yang baru dilantik ditandai dengan pengucapan janji dan tanggung jawab di ucapkan oleh Pengurus Pastor Paroki Santo Kristoforus serta penyerahan Surat Keputusan pelantikan kepada Dewan Pastor paroki yang diserahkan langsung Oleh Uskup Agung Kupang Mengsinyur Petrus Turang.
Terpantau media ini, Nampak umat mengikuti ibadah secara tertib dan melantukan lagu kristiani. Usai memimpin misa Uksup Agung Kupang Monginyur Petrus Turang Mengharapakan Masyarakat Rote Ndao menjaga Kerukunan Antar Umat Beragama Pasca Pilkada Rote Ndao
Mongsinyur Petrus Turang Uskup Agung Kupang mengatakan meskipun persoalan sengketa pilkada saat ini masih disidangkan di Mahkamah konstitusi Uskup agung kupang mengharapkan umat beragama harus menjaga kerukunan antar umat beragama yang ada di Kabupaten Rote Ndao dan apapun yang di putuskan oleh Mahkamah Konstitusi dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat Rote Ndao kedepannya.
Uskup Agung kupang Monsinyur Petrus Turang juga mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati yang terpilih yang keputusan di tetapkan melalui sidang di mahkamah Konstitusi dan berharap semoga kehadiran pemimpin baru di Rote Ndao dapat meneruskan pelayanan dan pengabdian Bupati yang sebelumnya yang terutama adalah menjaga dan mempererat kerukunan yang sudah terjalin
Di Akhir penyampaiannya Uskup Agung Kupang Monsinyur Petrus Turang mengigatkan kepada semua lintas umat beragama di kabupaten Rote Ndao agar bersama-sama dan saling bahu membahu menjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama yang sudah terbina dan jangan karena pilkada kita merusak kerukunan yang sudah ada selama ini. ♦ ido

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.