VBL-Jos Pastikan Perombakan Radikalis Struktur Birokrasi Pemprov NTT

VBL-Jos Pastikan Perombakan Radikalis Struktur Birokrasi Pemprov NTT

GUBERNUR dan Wakil Gubernur NTT terpilih, Victor Bungtilu Laiskodat dan Joseph Nai Soi memastikan untuk melaksanakan perombakan birokrasi di tubuh Pemerintah Provinsi NTT. Perombakan birokrasi dimaksud untuk mendukung kinerja Gubernur dan Wakil Gubernur NTT periode 2018-2023. Hal ini yang disampaikan Wakil Gubernur terpilih, Joseph Nai Soi saat menghadiri kegiatan Workshop dan Pembekalan caleg DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi dan DPR RI di Grand Mutiara Ballroom Jumad 24 Agustus 2018. “Saya mohon dukungan, karena saya dan Pak Viktor pasti radikalis melakukan perombakan struktur birokrasi di NTT,” ucap Nai Soi.
Selain menegaskan sikap perombakan struktur birokrasi, Nai Soi juga mengatakan di masa pemerintahan Victory-Joss, Provinsi Nusa Tenggara Timur akan membuka kantor perwakilan di Dili dan di Darwin guna mengekspor hasil produksi ke negara tetangga, Timor Leste dan Australia. Disampaikan Nai Soi, pembangunan kantor perwakilan NTT ini tanpa menggunakan dana dari APBD Provinsi NTT.
Yoseph Nai Soi yang juga terpilih menjadi Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf di NTT, menyampaikan tekad pemerintahan Victory-Joss yang tidak akan mentolerir ijin tambang di NTT. “Kami tidak akan tolerir dengan pertambangan. Pertambangan no way. Bahkan yang sudah diresmikan, kami akan tutup karena tidak memberikan nilai tambah bagi masyarakat NTT. Kalau pariwisata, maka kami ingin pariwisata harus menjadi prioritas pembangunan di NTT,” lanjutnya.
Disamping menyampaikan program-program pembangunan pemerintahan Victory-Joss, Yoseph Nai Soi juga memberikan beberapa pesan-pesan politik kepada kader Partai Golkar NTT. Kegiatan Workshop dan Pembekalan Caleg Partai Golkar dihadiri oleh Ketua Korbid Pemenangan Indonesia Timur DPP Partai Golkar, Melchias Mekeng didampingi Ketua DPD Partai Golkar NTT, Melki Laka Lena beserta ratusan caleg dari berbagai daerah di NTT. ♦ nusataonline.com

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.