Viktor Bungtilu Laiskodat Harimau Dari Semau

Viktor Bungtilu Laiskodat Harimau Dari Semau

 

GUBERNUR NTT Viktor Bungtilu Laiskodat sangat pas dijuluki “Hari Mau Mau dari Semau”. Terkait pandemic VBL mengimbau masyarakat NTT dan kepada semua bupati dan, agar tidak perlu takut berlebihan dengan Covid-19. New Normal di NTT mulai 15 Juni 2020. Narasinya jelas,” “Sebagai Gubernur, saya tidak mau kasus Covid-19 ini menjadi alasan untuk kami tidak bekerja. Tanamkan semangat untuk berjuang menyejahterakan masyarakat.
Memang bukan berarti kita tidak menghiraukan virus ini, tapi kalau kita tetap berada dalam ketakutan, maka masyarakat juga yang akan merasakan dampaknya.” “Saya lebih memilih berhadapan dengan virus ini walaupun nyawa taruhannya, daripada berdiam diri dan bersembunyi dan kemudian masyarakat mati karena kelaparan. Oleh karena itu, sekali lagi saya mengajak kita semua untuk beraktivitas seperti biasa.
Kembali bekerja, para petani kembali berkebun, para nelayan kembali melaut, para peternak kembali melakukan aktivitasnya secara baik, dan juga kekuatan SDM yang ada di birokrat harus dimanfaatkan secara maksimal agar masyarakat dapat menikmati kesejahteraan. ♦

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.