Viral dan Hits, Penyanyi Asli Karna Su Sayang Diundang Net TV ditonton lebih dari 10 juta orang

Viral dan Hits, Penyanyi Asli Karna Su Sayang Diundang Net TV ditonton lebih dari 10 juta orang

Dian diberi apresiasi dari pihak Ini Talk Show karena kreativitasnya dalam membawakan lagu Karna Su Sayang yang sudah viral di tanah air hampir dua pekan ini. Lagu Karna Su Sayang ini juga, banyak dicover oleh beberapa artis tanah air. Sebut saja, Boy William, Via Vallen, Judika, dan beberapa youtuber yang menyebabkan lagu ini masih trending hingga kini.
Semakin populernya lagu inilah nona Dian Sorowea mendapatkan kesempatan untuk datang ke Jakarta. Ia hadir di acara yang dipandu langsung oleh komedian Andre dan Sule itu. Hadir bersama dua bintang tamu lainnya, Dian tampak sumringah. Meski dirinya baru pertama kali tampil dalam sebuah acara live show, ia terlihat sangat percaya diri. Komedian Sule selaku host dari Ini Talk Show, mengajukan beberapa pertanyaan seputar perjalanan karir gadis Maumere ini, dalam bermusik.
Berikut adalah beberapa pertanyaan yang dilontarkan kepada Dian saat dirinya hadir di acara Ini Talk Show : “Kamu suka nyanyi sejak kapan?,” tutur Sule kepada Dian. Tanpa rasa grogi, gadis 16 tahun ini menjawab pertanyaan sang host dengan santai tanpa diliputi rasa nervous. “Saya suka nyanyi sejak SD.Tapi mulai nyanyi serius waktu SMA,” ujar gadis bernama lengkap Yoaneta Spridiana Sorowea ini.
Sule, kemudian melanjutkan pertanyaan terkait perasaan Dian saat dirinya dikenal banyak orang hingga ia bisa diundang ke Jakarta. “Apa perasaan kamu saat ini?” lanjut komedian berambut pirang ini. Sambil tersenyum bahagia, Dian Sorowea menjelaskan bahwa ia merasa kaget dan tidak menyangka akan seviral ini. Tiba-tiba saja, namanya hits dibicarakan banyak orang. “Saya kaget karena tiba-tiba saja nama saya viral di media sosial,” lanjut Dian sambi tersenyum.

Dian Sorowea dan Andre Taulany
Dian Sorowea dan Sule di studio Ini Talk Show

Terkait trendingnya lagu Karna Su Sayang, gadis asal Maumere ini juga menambahkan bahwa ia dan Near sama sekali hanya ingin bernyanyi karena memang punya hobi di bidang tersebut. Sama sekali tidak menargetkan dirinya untuk bisa mencapai posisi trending, atau bahkan mencari sensasi sekalipun untuk meraih sebuah popularitas belaka. “Kami hanya suka nyanyi, tapi bukan karena ingin viral,” terang Dian di hadapan penonton ini Talk Show yang saat itu menyambut jawabannya dengan tepukan tangan meriah.
Berhubung lagu Karna Su Sayang ini menggunakan dialek Maumere, Sule juga sempat mempertanyakan hal tersebut. Dian pun menjelaskan bahwa mereka ingin berkarya menggunakan bahasa keseharian mereka, dan berharap agar apa yang menjadi tradisi mereka bisa dikenal oleh masyarakat di luar NTT. Usai menjawab sebagian pertanyaan, Dian diberikan kesempatan membawakan lagu Karna Su Sayang live di hadapan para penonton di studio Ini Talk Show. Sebagai info tambahan, kedatangan nona Dian ke Jakarta bukan hanya untuk hadir di acara Ini Talk Show. Ia juga akan tampil di acara Waktu Indonesia Timur atau yang sering dikenal dengan istilah WIT. Karena semakin viral, banyak netizen yang mulai kepo tentang biodata penyanyi asal Maumere, Nusa Tenggara Timur ini. Nah, berikut ini kami berhasil merangkum informasi seputar profil Dian Sorowea. ♦

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.