Wakil Bupati ajak wartawan Kerjasama Bangun Ende

Wakil Bupati ajak wartawan Kerjasama Bangun Ende

DIERA keterbukaan saat ini Pemerintah Kabupaten Ende menyadari pentingnya kehadiran Media guna mempublikasikan dan menyebarkan berbagai Program yang di lakukan Pemerintah sehingga dapat di ketahui oleh Publik dan Masyarakat Umum.
Hal ini di sampaikan Wakil Bupati Ende H.Djafar H Achmad saat beraudiens dengan para pekerja Media di Kabupaten Ende Minggu 4 / 8/2019 di Cafe Raba Beach.
Di katakan Djafar sebagai Wakil Bupati dirinya sangat mengharapkan dukungan dari semua Pihak khususnya Media baik media Cetak dan Elektronik yang ada di Kabupaten Ende guna mengontrol semua pelaksanaan kegiatan Pembangunan lima tahun kedepan.
Kehadiran Media sangat membantu Pemerintah guna mendapatkan Informasi terkait apa keluhan Masyarakat maupun apa problem yang di terjadi.
” Mari rekan-rekan media sekalian saya ajak bersama saya dan Sekda juga semua Aparatur Sipil Negara (ASN) lupakan semua persoalan Masa lalu, mari bergandengan tangan saling mengisi membangun Kabupaten tercinta demi Ende lebih baik” kata Djafar.
Tanggung Jawab membangun Ende Bukan saja Bupati, Sekda atau para Asisten tetapi semua Masyarakat meskipun dalam cara pandang kita kadang berbeda tetapi satu tujuan.
Di Ende begitu banyak orang pintar tetapi hanya sedikit yang mempunyai Inovasi artinya selain mengkritik mereka juga memberikan Solusi meskipun belum tentu benar tetapi Prinsip yang kita tanam adalah persaudaraan dan saya Apresiasi kepada Rekan-rekan Media yang selama ini sudah mempublikasikan semua kegiatan yang terjadi di Kabupaten Ende.
Meskipun saat ini kami menjalankan Roda Pemerintahan tanpa Bupati tetapi saya Optimis bersama Pa Sekda, para Asisten kami sudah bersepakat dan berkomitmen untuk membangun Ende.
“Saya tidak berambisi untuk menjadi Bupati, karena itu soal lain tetapi bagaimana mengemban kepercayaan yang sudah di berikan untuk membangun Ende itulah Motifasi saya” kata Djafar.
Pertemuan dengan para wartawan hari ini saya sangat Gembira karena kalau ada orang yang takut dengan wartawan artinya orang itu tidak suka bergaul katanya sambil tersenyum. Membangun Ende kalau kaku dan tegang tidak mungkin terlaksana dengan baik.
Sementara Sekretaris Daerah Kabupaten Ende Agustinus G Ngasu mengatakan silaturahmi yang di bangun antara Pemerintah dan Wartawan kiranya bisa saling mengisi.
Kedepan untuk semua kegiatan wartawan bisa di Ikut Sertakan baik itu Kunjungan Wakil Bupati, Sekda maupun para pejabat Eselon 2.
Saat ini Pemerintah Kabupaten Ende di bawah kepemimpinan pa Wakil Bupati sedang menapaki Rencana Kerja 5 Tahun kedepan 2019- 2024 sehingga butuh penyampaian informasi kepada Masyarakat terkait apa yang sudah di lakukan maupun akan di bangun untuk di ketahui Publik sehingga fungsi Kontrol bisa berjalan.
Hadir pada Acara Audiens wakil Bupati dengan para Wartawan, Sekda Ende Agustinus G Ngasu, Asisten 2 Nyo Kosmas, Kadis PU Frans Lewang, Kadis Kesehatan, Kabag Umum, Kabag Humas beserta seluruh jajaran, wartawan Timex Leksi Raja Seko, Petrik Padeng (TVRI) Dedi Wolo (snb.com) Jolan Rinda ( Kumparan.com, Son Bara (Victory News) Wily Aran ( Flores Pos, Wily Sumardin, Heri Epu, Imam, Karolin (RRI) ian Bala (Voxntt) Rian Mbenulangi (radarntt.com, Romualdus Pius (Pos Kupang), Koran KPK, Herman (wartantt) Ansel Kaise ( Ekora) Elton (nntttoday) Rian laka, Gusti (Endeid) dan juga sraf dari SKPD. ♦ suaranusabunga.com/dedi wolo

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.