Wali Kota Jefri Riwu Kore: KD di Tenau Tutup, Mau Demo Silahkan

Wali Kota Jefri Riwu Kore: KD di Tenau Tutup, Mau Demo Silahkan

TERKAIT polemik akan di tutupnya Lokalisasi porstitusi karang dempel (KD) yang berada di kecamatan Alak Kota Kupang oleh Pemerintah Kota Kupang pada 1 Januari 2019 mendapat reaksi keras dari penguhi lokalisasi prositusi Karang Dempel (KD) Tenau Kupang tersebut.
Menurut Walikota Kupang Jefri Riwu Kore kepada media ini pada 18 Desember 2018 menyatakan “Mungkin digerakkan oleh sesuatu yang merasa rugi, dengan penutupan lokalisasi karang dempel (KD) tersebut.”Ungkap Jefri.
Lanjut Jefri ” Keputusan penutupan Lokalisasi Karang Dempel (KD) ini, sudah menjadi keputusan Pemerintah kota sejak lama.”Kata Wali Kota.
Rentetan aksi demontrasi hingga ancaman dari para penghuni lokalisasi karang dempel (KD) dengan menggunakan kekuatan oknum warga tertentu yang tidak mengerti apa-apa mengenai kekuatan hukum dan tujuan mulia keputusan penutupan “Ini hanya sebuah gerakan kecil yang tidak berarti apa-apa dimata pemerintah kota kupang.”Tawar Walkota.
Ancaman aksi demonstrasi tanpa busana pun ditanggapi santai oleh walikota dengan mempersilahkan mereka lakukan,”Ungkap Walikota walikota.
Aksi Tanpa Busana (Telanjang) ” Kata Jefri” Di Kota Kupang tidak menerima orang yang tanpa busana (telanjang).
Keputusan penutupan lokalisasi Karang Dempel (KD) di Kelurahan Alak, Kecamatan Alak Kota Kupang Finaldan berkekuatan hukum, sehingga tidak akan ada perubahan walau dengan gerakan apapun. “Tegas Mantan Anggota DPR RI ini.
Untuk bersihkan kota ini dari hal-hal kotor. Porstitusi tidak bisa dilegalkan. Mau demo pun keputusan tidak berubah.” Tandas walikota singkat.
Kami tidak akan terpengaruh. Aksi demonstrasi itu hanyalah riak kecil bagi pemerintah kota kupang karena ada pihak-pihak yang merasa dirugikan dengan penutupan lokalisasi tersebut.”Ungkap Jefri. “Karena tujuan penutupan lokalisasi karang dempel (KD) Tenau akan baik adanya.”Tutup Jefri Riwu Kore. ♦ humas/kupang media

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.