Wali Kota Kupang Minta BPJS Lebih Efektif Dalam Pelayanan

Wali Kota Kupang Minta BPJS Lebih Efektif Dalam Pelayanan

WALI Kota Kupang Jefirston Riwu Kore (Jeriko) meminta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kota Kupang untuk lebih efektif dalam melayani masyarakat.
“Saya minta pelayanan BPJS lebih efektif, lebih baik lagi di Kota Kupang, supaya masyarakat di Kota Kupang khususnya tiap kelurahan tidak lagi dibebani biaya dalam pengobatan,” ungkap Jeriko saat menghadiri Bhakti Sosial (Baksos) dalam rangka menyambut HUT ke-8 RSUD S.K Lerik, bertempat di Gereja Nekaf Mese Naioni, Minggu 29 Juli 2018.
Lanjut Jeriko, sebagai pemerintah Kota Kupang, saat ini belum bisa memenuhi semua permintaan dan kebutuhan masyarakat khususnya di kelurahan Naioni.
“Kami tahu kami punya kelemahan yang luar biasa dan kami juga menyadari bahwa di lingkungan kita perlu ada pembenahan yang perlu segera dikerjakan di kelurahan Naioni dan sekitarnya,” kata orang nomor satu kota Kupang ini.
Sementara untuk Beras Sejahtera (Rastra), kata Jeriko, rastra saat ini menjadi momok buat warga masyarakat Kota Kupang.
“Sampai saat ini pemerintah belum mampu menyelesaikan berbagai persoalan khususnya rastra. Ada saudara-saudara yang harusnya mendapatkan rastra namun dengan beberapa hal akhirnya tidak mendapatkan rastra. Kami akan mmbenahi dalam waktu yang tidak terlalu lama,” tegas mantan anggota DPR RI dua periode ini.
Turut hadir dalam kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) dalam rangka peringati HUT ke-8 RSUD S. K Lerik, Para Asisten Sekda, Staf Ahli Wali Kota, Kepala Perangkat Daerah, Dirut RSUD S. K. Lerik bersama jajaran, para Direktur Perusahaan Daerah, Camat dan Lurah se kota Kupang. ♦ portalntt.com

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.