Wali Kota Lantik Badan Pengurus H5K Kupang

Wali Kota Lantik Badan Pengurus H5K Kupang

 

WALIKOTA Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM, MH melantik badan pengurus Happy Happy Hash House Harriers Kupang (H5K) masa bakti 2020-2025. Pelantikan tersebut berlangsung di Grand Mutiara Ballroom, Sabtu 29 Agustus 2020 sore.
Pelantikan ditandai dengan penyerahan bendera H5K oleh Wali Kota Kupang kepada Ketua H5K masa bakti 2020-2025, Fredrik Ronald Litelnoni. Dalam kesempatan yang sama juga Wali Kota Kupang juga dikukuhkan sebagai pelindung sekaligus anggota kehormatan H5K yang ditandai dengan dikenakannya jaket serta topi H5K oleh Wali Kota.
Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan trima kasih kepada H5K yang sudah mengajaknya bergabung dalam organisasi ini. Diakuinya sebagai organisasi, H5K tidak hanya fokus pada olahraga saja tapi juga mengutamakan kebersamaan anggotanya. Atas nama Pemerintah Kota Kupang, Wali Kota menyampaikan terima kasih kepada H5K yang lewat kegiatannya tentu akan membawa dampak positif bagi masyarakat Kota Kupang. Dia berharap suatu waktu bisa bergabung dalam agenda rutin olahraga H5K.
Wali Kota yang semasa mudanya sempat menekuni ilmu bela diri taekwondo itu menyadari betul pentingnya kesehatan. “Kesehatan itu mahal, tidak dijual di toko dan hanya bisa kita cari sendiri lewat olahraga,” ujarnya.
Karena itu dia mengimbau kepada seluruh masyarakat juga ASN di lingkup Pemkot Kupang untuk tidak lupa olah raga. Salah satunya dengan cara bergabung dalam H5K yang menurutnya cocok sebagai sebagai ajang cari sehat dan cari teman. ♦ kupangkota.go.id

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.