Walikota Serahkan Peralatan Keselamatan Kerja Bagi Petugas Kebersihan

Walikota Serahkan Peralatan Keselamatan Kerja Bagi Petugas Kebersihan

UNTUK menjamin keselamatan kerja bagi petugas kebersihan di Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup, Walikota Kupang Jefri Riwu Kore menyerahkan bantuan alat keselamatan kerja bagi petugas kebersihan. Penyerahan bantuan peralatan keselamatan kerja berlangsung di Taman Nostalgia, Selasa 5 Juni 2018, diserahkan secara simbolis kepada 10 tenaga kebersihan berupa sepatu boot, sarung tangan dan masker.
Kepala Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup Kota Kupang, Obed Kadji kepada wartawan usai penyerahan bantuan peralatan keselamatan kerja mengaku sangat senang dengan perhatian dari kepala daerah terhadap keselamatan kerja dari stafnya.
“Terus terang saya senang dengan perhatian dari Wali Kota. Jarang ada kepala daerah yang punya perhatian terhadap hal-hal kecil untuk keselamatan kerja. Selain itu bantuan yang diberikan, merupakan barang yang bermutu dengan kualitas nomor satu, sehingga bantuan ini sangat bermanfaat bagi semua staf kebersihan,” katanya.
Ia mengaku, dengan bantuan peralatan kerja, maka perhatian dari pemerintah terhadap petugas sudah sangat baik, karena sebelumnya semua petugas kebersihan sudah diberikan jaminan kesehatan lewat BPJS.
Ia mengaku, selain bantuan keselamatan kerja, pada kesempatan yang sama, wali kota juga menyerahkan bantuan tong sampah Sebanyak 52 unit untuk ditempatkan pada jalan-jalan umum dan kantor lurah, dua tong sampah untuk Lembaga Pemsyarakatan. Selain itu ada juga penyerahan 40 terpal yang diperuntukan untuk 40 unit mobil pengangkut sampah.
♦ NTTonlinenow.com/epo

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.