Wilibrodus Thaal, Jabat Kepala UPP Ba’a

Wilibrodus Thaal, Jabat Kepala UPP Ba'a

SENIN 7 Mei 2018, bertempat diaula Kantor UPP Ba’a, digelar serahterimah Jabatan Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Ba’a. Semula Kepala Unit Penyelenggara Pelabuhan Ba’a,dijabat Wilhelmus Dami, SE digantikan dengan Wilibrodus Thaal, SE sesuai Surat Keputusan Mentri Perhubungan 2 Mei 2018.
Pantauan EXPO NTT hadir dalam sertijab adalah para staf Unit Penyelenggara Pelabuhan Ba’a, dan kedua kepala. sebelum digelar sertijab digelar penyambutan formal kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Ba’a, dengan penyamatan Topi Tii Langga oleh mantan Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Ba’a. Wilhemus Dami kepala Wilbrodus Thaal sebagai symbol selamat datang.
Kepada wartawan Wilhelmus gelar sertijab mengatakan pengantian jabatan dalam sebuah organisasi merupakan hal yang wajar, sebagai bentuk penyegaran organisasi di Jajaran kementerian Kementerian perhubungan 2 Mei 2018, kami berdua termasuk dari 390 penjabat structural.
dirinya akan mengantikan Wilbrodus Thaal sebagai Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Baranusa Kab. Alor, dan Wilbrodus Thaal akan menjabat sebagai Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Ba’a.
Lanjutnya, sejak menjabat 1 tahun 7 bulan banyak yang telah dilaksanakan dan banyak pula yang belum terlaksana, oleh karena itu ia berharap warga pulau Rote tetap mendukung agar semua program direncanakan berjalan lancar kata Dami.
Dikatakannya, ia berterima kasih kepada media yang selama ini mendukung tugasnya, dan harus tetap mendukung tugas penjabat yang baru.
“beliau ibarat sapu lidih yang baru, diberikan Tuhan dan melalui pimpinan, ada keyakinan yang baru tentu akan membawa satu perubahan jauh lebih baik, hal yang masih kuruang akan dilanjutkan.
Wilibrodus Thaal,SE kepada wartawan mengatakan dirinya sebelumnya menjabata sebagai Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III BaraNusa Kab. Alor. Akan melanjutkan program Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Ba’a lama, dirinya siap bekerjasama dengan semua pihak yang sudah terjalin, dan siap secara terbuka siap dikritik, demi pembangunan Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Ba’a.
“saya meminta pers untuk memberikan koreksi demi pelayanan Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Ba’a dengan terbuka menerima sebuah koreksi, untuk menjadikan koreksi yang membangun demi kesempurnaan sebuah pelayanan,” kata Thaal. ♦ ido

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.