Yonathan Molum mendapat rezeki harian Rp 250ribu

Yonathan Molum mendapat rezeki harian Rp 250ribu

♦ Setelah pensiun ASN dari Biro Umum Setda NTT jadi Ojek Online

 

DULU semasi aktif sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Biro Umum Setda NTT Yonathan Molum (59) mendapatkan gaji setiap bulan sesuai aturan dan golongan.” Pas untuk membiayai hidup dalam keluarga.

Tetapi sekarang dari profesi sebagai tukang ojek online (Grab) saya bisa mendapat uang paling sedikit Rp 250.000 sehari bahkan bisa lebih. Sekarang saya baru merasakan menikmati kehidupan ini dan bisa pegang uang sehari dan bisa membiayai hidup berumah tangga. Jadi kawan-kawan yang pensiun sebaiknya jangan berpangku tangan, yang punya sepeda motor segerala beralih profesi.

Selain sambil olah raga, kita juga mendapat kawan,” kata Yonathan yang pensiun pada 28 Agustus 2018 atau usia 58 tahun PNS Golongan IV/A. Tidak banyak yang diucapkan Yohathan, selain memanjat puji syukur atas anugerah kepadanya. Yonathan mengaku tidak bekerja full dalam seminggu.” Setiap Sabtu dan Minggu saya libur bersama keluarga. Saya janya ojek online dari Senin-Jumat.

Enak, tidak diperintah oleh siapapun, ataur waktu sendiri. Memang enak,” itula prinsip hidup Yonathan Molum dalam obrolan singkat dengan EXPO NTT ketika hendak belanja pesanan pelanggan di KFC Kupang pekan lalu. ♦ wjr

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.