Yuli Lamuri raih omset sehari Rp 500.000

Yuli Lamuri raih omset sehari Rp 500.000

♦ Dari usaha Cofee dan Resto Calysta Mbay

 

NAMA Yuliana Lamury, tak asing bagi warga Nageo dan Ngada bahkan orang Ende. Siapakah dia? Yuli nama sapaannya, beberapa tahun lalu pensiun dari statusnya sebagai pegawai negeri sipil dengan jabatan sebagai Kepala Dinas Pendikan, Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Nagekeo.
Pensiun dari rutinitasnya sebagai pejabat, merupakan kemuliaan dan sukacita bagi Yuli. Tak butuh waktu lama, 2018 Yuli langsung menekuni usaha kafe dan Resto Calysta di Kota Mbay.” Saya bersyukur dengan dunia media sosial atau medsos yang sangat membantu. Dari usaha kafe yang bagi sebagian orang sepele dan kurang berarti, Yuli mampu meraih omset bersih sehari Rp 500.000.-
Cara pemasaran pun disederhanakan. Kepekaan hati seorang ibu Yuli sangat luar biasa. Memulai dari kecil dan akhirnya jadi besar. Omset bersih sehari terbilang sangat besar. Katanya, pada waktu pagi banyak orang sibuk bergegas ke kantor atau tempat kerja. Tetapi, mereka yang sibuk pada pagi hari tak perlu kuatir.
Ada ibu Yuli wanita bijak. Sejak dinihari Yuli bersama anakbuahnya memasak beberapa jenis menu. Menu yang disukai para langganan, kata Ibu Yuli yaitu nasi kuning, ayam goring lengkap dengan lauk perasa. Ada pula disediakan lontong sayur, nasi dan aneka ayam goring. Pelanggan, katanya dilayani full service untuk pagi dan malam hari. O ya, ada pula sate ayam dan lontong. Usaha ini selain menghibur dan mengisi waktu tetapi juga amal bakti di usia senja yang menguntungan.
Pemasaran melalui media sosial. Pada pagi hari, Yuli sudah menampilkan menu masakannya di Facebook atau Twiter. Mereka yang melihat menu dengan rona khasnya tentu segera memesan.” Pelanggan tidak perlu kuatir mutunya pasti menggiurkan rasa dan sambalnya pasti pedas enak. Semua sajian ibu Yuli mengenakan rasa. Itu pasti, katanya berseloroh. ♦

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.