Pansus DPRD Kota Kupang Temukan Satu Tandon di Rumah Pribadi Sekda

  • Bagikan

Mengaku Sudah Kembalikan ke BPBD

Dilansir dari nttbersuara.com, Sekretaris Daerah Kota (Sekot) Kupang, Fahrensy Funay mengakui menerima bantuan tandon dari BPBD Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) namun sudah dikembalikan.

 

“Tadi sore sudah saya sudah kirim kembalikan ke BPBD Kota Kupang. Tandon air itu sudah tidak diperlukan lagi, karena saya sudah masuk rumah jabatan,” kata Fahrensy melalui siaran pers yang diterima media ini, Kamis, 10 Juni 2021.

Frahren juga menyampaikan permohonan maaf kepada Pansus DPRD Kota Kupang yang meyambangi kediaman pribadi, namun terkunci saat uji petik terkait pembagian tandon air oleh BPBD Kota Kupang.

“Saya minta maaf kepada Pansus anggota dewan Kota Kupang yang terhormat karena pada saat Tim Pansus melakukan uji petik rumah dalam keadaan terkunci, sehingga anggota dewan terhormat tidak bisa masuk dan menemukan tandon,” pintanya.

Dia menambahkan tidak ada niat memiliki tandon air tersebut, sehingga Fahrensy sudah mengembalikan ke BPBD Kota Kupang dengan tandon air yang baru.

“Biar nanti, saat dibagikan lagi ke masyarakat tandon air masih baru,” ujarnya.

Sebelumnya Pansus DPRD Kota Kupang menyambangi kediaman Sekot Kupang mengecek keberadaan tandon bantuan Pemkot Kupang. Namun, Sekot tidak berada di tempat, dan tidak ditemukan tandon bantuan itu. ♦ wjr

  • Bagikan