Devi bersuah Eman Liuveto Sang Penolong

  • Bagikan

EXPONTT.COM – Senin 21 Juni 2021, dr. Devi Arianti, M.Biomed KK bersama-sama rekan-rekan menyantap di KFC Bundaran PU. Devi dan kawan-kawan memesan beberapa menu termasuk the hijau dan kokis. Seorang pria muda hitam manis memandang seorang wanita cantik dan mengaku penasaran. Sebagai orang kecil tak berani menegur. Namun pandangan saling taut dan pria muda belia yang mengenakan seragam KFC mengaku bernama Eman Liuvefo.

Eman mengaku kenal dengan wanita cantik ini, tetapi siapa ya. Tutur isi hatinya. Dan siang itu, dr. Devi juga melihat pria muda itu dan bersama,” O ya kamu yang menolong saya ketika saya celaka mobil di Jalur 40 pada 18  Mei 2019 ya. Terima kasih kamu sangat baik. Terima kasih ya,” sapa dr. Devi yang dibalas oleh si Eman dan ketika itu dia yang menolong.

Kisah singkat, Eman ketika itu adalah penjaga tower televisi metro tv, tidak jauh dari tempat kecelakaan. Eman segera bergegas ketempat kecelakaan dan benar, mobil yang ditumpangi dr. Devi jatuh kedalam jurang. Eman mengaku hendak menolong tetapi takut sehingga mengundang saudaranya, dan akhirnya oleh Eman dan kawan-kawan membawa dr. Devi ke Rumah Sakit Baromeus Belo.

Si penolong itu dipertemukan Kerahiman Ilahi, Senin 21 Juni 2021. ”Saya akan membalasnya dengan doa 2,” ucap Devi sambil berfoto ria dengan Eman Liuveto. ♦ wjr

  • Bagikan