Servas Lawang : Seharusnya Jefri Riwu Kore Dipecat Dari PD

  • Bagikan

EXPONTT.COM – Mantan anggota DPRD NTT dua periode Servas Lawang mengkritisi Ketua DPD Partai Demokrat NTT Jefri Riwu Kore.

“Menurut saya, seharusnya DPP Partai Demokrat memecat Pak Jefri 2019. Pada 2019, Jefri Riwu Kore melakukan tindakan politik yang tidak etis menurut saya. Secara etika politik, Jefri Riwu Kore mestinya diganti. Tahun 2019 silam, dia secara terang-terangan berkampanye bagi pemenangan kader Partai Amanat Nasional Awang Notoprawiro sebagai caleg DPR RI dari PAN di Namosain. Dia meminta para hadirin ketika itu, untuk mendukung Pak Awang menjadi anggota DPR RI dari Dapil 2 Timor, Sumba, Rote dan Sabu. Argumentasinya jelas, supaya ada orang kita disana, dipusat. Lagi, katanya secara pribadi ketika itu, dengan kalimat beta sudah bekerja untuk Awang karena ada komitmen kalau saya menjadi walikota, kita semua mendukung Pak Awang untuk menjadi anggota DPR RI,” demikian pernyataan Servas Lawang yang dikirim melalui WA kepada expontt.com termasuk video ketika Jefri Riwu Kore kampanye.

Jefri Riwu Kore yang dihubungi expontt.com pertelepon Rabu 15 September 2021 pagi jam 10.00 Wita tidak menjawab. Nada masuk tetapi tidak menjawab. Telkomsel pada nada itu,” nomor yang anda tuju tidak menjawab.” ♦ wjr

Baca juga: Gubernur  NTT, “Disiplin Merupakan Kunci Untuk Meraih Kesuksesan”

  • Bagikan