Nasib Jefri Riwu Kore dan Leo Lelo ditentukan Musda Hari Ini

  • Bagikan
Jefri Riwu Kore dan Leo Lelo

EXPONTT.COM – Musyawarah Daerah (Musda) Partai Demokrat NTT yang sesuai rencana digelar hari ini, Jumat 15 Oktober 2021 atau molor sebulan yang seharusnya dilaksanakan 24 September 2021 lalu. Menurut juru bicara tim sukse Jefri Riwu Kore yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kota Kupang Herry Kadja, “Musda akan digelar di Aston Hotel pada jam 16.00 Wita atau jam empat sore,” katanya menjawab expontt.com melalui WAnya Jumat 15 Oktober 2021 pagi.

Seperti diwartakan, Ketua DPD PD aktif Jefri Riwu Kore dan Leo Lelo, anggota DPRD NTT bertarung dalam Musda ini dengan argumentas politik demi kemajuan Partai Demokrart NTT lima tahun mendatang dan menghadap Pemilu Serentak tahun 2024.

Menurut Herry, Jefri Riwu Kore dipastikan terpilih, dengan sejumlah alasan diantaranya, sangat dekat dengan Cikeas, membela AHY pada konngres beberapa waktu lalu. Leo Lelo kepada expontt.com Jumat 15 Oktober 2021 pagi, menegaskan, ”Saya harus bertarung karena saya kader Partai Demokrat yang juga membela SBY pada Pilpres beberapa tahun. Kalau ditanya optimis, saya sangat optimis,” tegas Leo Lelo menjawab telepon.

Jefri Riwu Kore seperti sudah diwartakan berbagai media, terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Demokrat NTT dalam Musyawarah Daerah (Musda) Partai Demokrat, yang digelar di Hotel Neo Asthon Kupang, Rabu 25 Mei 2016. Jefry yang juga anggota DPR RI dari NTT ini berhasil mendapatkan legitimasi dari seluruh peserta yang memiliki hak suara dalam Musda.

Musyawarah Daerah Partai Demokrat NTT ketika itu, dihadiri Ketua DPP Partai Demokrat Jenderal (Purn) Pramono Edi Wibowo. “Musyawarah Daerah ini akan membawa Sebuah kesejukan di NTT.” ungkap Ketua Panitia Musda ketika itu Leo Lelo. ♦ wjr

  • Bagikan