Istri Tersangka RB Jalani Pemeriksaan Ketiga di Polsek Alak

  • Bagikan
Istri tersangka RB (baju ungu) saat menaiki mobil

EXPONTT.COM – Istri RB,  tersangka kasus pembunuhan Astri dan Lael kembali menjalani pemeriksaan di Polsek Alak, Kota Kupang, Selasa 14 Desember 2021.

Dikutip dari pos-kupang.com, Ia tiba sekitar pukul 11.15 Wita ditemani tiga orang pria dan menggunakan mobil hitam jenis Toyota Fortuner.

Setelah turun dari mobil, istri RB yang siang itu mengenakan baju berwarna ungu kemudian langsung masuk ke ruang penyidik unit Reskrim Polsek Alak.

Sebelumnya, Kapolda NTT Irjen Pol Lotharia Latif menyebut istri tersangka Randi telah diperiksa penyidik.

Baca juga: Lagi, Flores Timur Diguncang Gempa, Kali Ini 5,4 Magnitudo

“Kita tindaklanjuti sesuai aturan dan hukum yang berlaku. Karena dalam penyidikan itu ada tata cara yang diatur dan proses yang sesuai dengan aturan hukum,” kata Irjen Pol Lotharia, Senin 13 Desember 2021.

Kapolda NTT juga mengucapkan terima kasih dan mengapreisasi semua informasi yang disampaikan oleh masyarakat. Ia menuturkan informasi-informasi itu akan diuji kembali dengan hasil penyelidikan dan penyidikan oleh anggotanya.

“Yakinlah bahwa apa yang dipikirkan oleh masyarakat, juga menjadi pemikiran kami. Tetapi kita tetap harus kita laksanakan sesuai aturan hukum yang berlaku. Tidak boleh ‘katanya’ dan menurut narasi,” kata Lotharia.

Dalam kasus ini kata Lotharia, polisi tidak boleh salah dalam menetapkan status tersangka. Polda NTT pun, tetap membuka diri menerima semua informasi dari berbagai pihak.

Baca juga: Sempat Terdeteksi di Maropokot dan Reo, BMKG Cabut Peringatan Dini Tsunami Pasca Gempa di Flores

“Tentu saja, informasi yang kita terima akan kita uji bersama dan tindak lanjuti seusai aturan dan hukum yang berlaku, karena di dalam penyelidikan itu ada tata cara yang berlaku,” kata dia. ♦ pos-kupang.com

  • Bagikan