Cinta Bersemi di UMKN, Domitila Rencana Menikah 2022 Dengan Sang Pujaannya

EXPONTT.COM – Cinta adalah misteri yang tidak bisa dipahami manusia.Cinta adalah anugerah dalam perjalanan hidup manusia. Peristiwa misteri cinta seorang pria Immanuel de Araujo berusia 43 tahun warga Indonesia keturunan Timor Lester yang mempersunting Domitila Wea Samu berusia 51 tahun asal Rendu Butowe Kabupaten Nagekeo. Pepatah kuno bilang, cinta tak mengenal usia, raut ataupun kaya atau miskin. Perjalanan cinta setiap insan memang beda.

Itulah yang dialami Domitila Wea Samu wanita karir dan bergelut dibidang Uasaha Kecil dan Menengah (UMKN.

Perhelatan UMKN di Labuan Bajo Manggarai Barat berubah dari suasana bisnis dalam rangka meraup keuntungan berubah menjadi “Peristiwa Cinta” Domitila Wea Samu dengan Immanuel de Araujo. Adalah hari bersejarah, seebanyak 40 produk Kelompok UMKM Nagekeo ikut meramaikan pameran UMKM di Waterfront City Labuan Bajo, Manggarai Barat, NTT yang diselenggarakan dari 8- 10 Mei 2022.

Hari pesta para pengusaha kecil dan menengah (UMKN) berubah menjadi hari bersejarah untuk pasangan Domitila dan Immanuel. Peristiwa mengejut karena seorang pria ganteng membawa kue ulang tahun dan mengucapkan selamat kepada Domitila. Tak hanya kue ulang tahun, tetapi Immanuel membawa sebuah mobil berwarna sebagai hadiah ulang tahun ke – 51 Domitila. Suasana para hadirin terlebih ibu-ibu dari Nagekeo berubah menjadi suasana sukacita berpose ria dan meminta Immanuel mencium calon punjaan hatinya sembari menyerahkan kunci mobil.

Pada kue ulang tahun yang dibawa Immanuel sekitar uukul 19.00 Wita, bertuliskan ‘Selamat Ulang Tahun Ine Tila 51 Tahun’. Hari bersejarah itu diabdikan melalui video yang kemudian viral ke semua konten media sosial.

Seperti terlihat dalam video, Immanue; memakai topi koboy, kemeja putih bermotif tenun dipadu celana jeans berwarna biru, sementara Domitila berkebaya dan Nampak sumringah sukacita.

Lagu ‘Selamat Ulang Tahun’ dari grup band Zamrud menyemangati suasana. Domitila Wea Samu kepada expontt.com mengaku sangat surprise.” Kita rencana melangsungkan pernikahan tahun 2022 ini,” jelas Domitila sambil menjelaskan jika sang pria kelahiran Maliana Timor Leste. ♦ wjr