Kabid Hukum dan Politik P4KF Serahkan Berkas Kepada 9 Parpol

EXPONTT.COM – Kedatang Walterius Jemaan, SH.,M.Hum Kabid Hukum dan Politik P4KF, eksovisio Ketua Korwil P4KF Kupang didampingi oleh Rafael Daud Ga, SE.,MM Sekretaris Korwil P4KF Kupang, Drs. Paul Pieter Djoka, MT Tim P4KF Kupang di Kantor Sekretariat Partai Solidaritas Indonesia NTT setelah adanya koordinasi untuk beraudiensi lansung dengan Para Petinggi PSI NTT di Kupang, Senin 27 Juni 2022.

Kedatangan tim dalam rangka menyerahkan berkas dokumen pembentukan Propinsi Flores Kepulauan. Dalam pertemuan ini Walterius Jemaan, SH.,M.Hum Kabid Hukum dan Politik P4KF bertindak untuk dan atas nama P4KF melakukan pendekatan dan komunikasi menyampaikan Surat dan lampiran Dokumen kesepakatan dan persetujuan para Bupati bersama DPRD 9 Kabupaten sedaratan Flores Lembata serta dokumen lainnya oleh P4KF secara resmi diberikan kepada Ketua melalui Sekretaris Junaidin Manhasan DPW PSI NTT bersama penggurus  perihal Mohon Dukungan Politik Pembentukan Daerah Persiapan Provinsi Kepulauan Flores tujuan 12 pimpinan parpol tingkat Provinsi NTT termasuk kepada Pimpinan PSI Provinsi NTT.

Dalam pertemuan ini PSI menyambut baik kehadiran P4KF serta berkomitmen untuk menindaklanjuti surat P4KF ini guna disikapi secara kelembagaan Partai Solidaritas Indonesia untuk selanjutnya dibawa ke Fraksi di DPRD Provinsi NTT dan P4KF meminta PSI NTT untuk pemandangan fraksi terkait surat P4KF tgl 25 Mei 2022 Tujuan Ketua DPRD NTT; dan P4KF tetap berkoordinasi dng PSI NTT tegas Walter di Kupang. ♦ red