Minum dan Belanjalah Aguafit, Air Mineral Untuk Kesehatan

EXPONTT.COM – Nama Alfridus Seran, atau kerap disapa Fridus sudah dikenal publik NTT sebagai mantan anggota DPRD NTT dari Partai Golkar. Mengapa dikenal?, karena karya dan pelayanannya yang menyentuh masyarakat. Setelah jedah dari parlemen, kini namanya kian berkibar, bukan sebagai anggota dewan, tetapi sebagai owner dari produk air minum aqufit. Alfridus berubah namanya menjadi Alfridus ‘aquafit’ Seran.

Alfridus berkisah, ”Sekadar informasi tentang kualitas aguafit adalah air yang di hasilkan melalui proses REVERSE OSMOSIS yang membrannya berpori-pori 1/10.000mikron, sehingga zat padat tidak bisa tembus banyak. 

TDS (total dissolved solids) zat padat yang terlarut tinggal/ kurang dari 40 ppm dari air baku di pabrik aguafit baumata diatas 600ppm, sehingga ketika kita minum air aguafit terasa ringan masuk dlm kerongkongan dan tentu so pasti bebas kapur.

Utk mematikan bakteri menggunakan teknologi lampu UV dan Ozone. Lebih daripada itu air aguafit dihasilkan dengan menggunakan teknologi Alpha spin yang adalah suatu alat kesehatan holistik yang unik dari Jerman utk menyelaraskan energi yang ada di sekitar lingkungan kita dan meningkatkan arus energi dalam tubuh kita.

Ini bisa dibuktikan dengan sebelum kita minum aguafit tubuh kurang kuat krn terkontaminasi dengan energi radiasi, mengetesnya dengan katup tangan di belakang dan berdiri kaki rapat lalu ditekan sekuatnya pasti lemah tapi ketika kita minum bahkan hanya lihat saja produk aguafit langsung kita kuat dengan melakukan pengetesan seperti diatas sebelum minum atau lihat aguafit tadi. Mengapa kita kuat krn air aguafit membebaskan kita dari radiasi atau energi negatif dlm tubuh sehingga sel2 kita menjadi aktif dan kuat luar biasa. 

Bisa juga dengan tes rokok di taruh di atas atau dekatkan kemasan aguafit 3 menit atau lebih nikotinnya akan berkurang dan bahkan hilang sama sekali, bisa taruh secukupnya garam di atas atau dekat aguafit 3menit atau lebih asinnya berkurang. Silahkan di coba dan hidup bersama aguafit kita sehat dan kuat..” ♦wjr