Peltu Mariono Memohon Menhan Prabowo Tuntaskan Ribuan Veteran Seroja Palsu di NTT

EXPONTT.COM – Seorang Peltu Mariono terpaksa meluapkan hasrarnya kepada Menhan RI Prabowo Subianto melalui media sosial. Isi suratnya. “Ass wr wb. Menhankan RI Bapak Prabowo Subianto, saya Peltu Purn ./AD tinggal di Camplong Kabupaten Kupang NTT. Saya tidak minta banyak dari Bapak, tolong selesaikan dengan tuntas dan tegas masalah ribuan veteran seroja palsu di NTT. Sudah belasan kali saya melaporkan kepada Bapak secara elegen tapi Bapak tidak selesaikan serius. Seperti verivikasi yang di laksanakan oleh Babincaddam 1X/Udayana Kol Kav M. Rajab tidak selesaikan masalah tapi tambah masalah banyak veteran palsu umur muda tahun 1975 belum lahir kok bisa jadi veteran?
Adanya ribuan veteran palsu ini karena ulah dari calo atas nama Stefanus Atok Bau yang nota bene juga veteran palsu yang di lakukan rekrutmen cavet tanpa prosedur, tanpa melalui keteranganr Minvet Kupang dan kantor Babincaddam 1X /UDY VALI berkas2 Cavet langsung di bawa ke salah satu tempat di Jakarta baru di antara ke Dirvet Kemenhan Jakarta. Calo di duga bekerja sama dengan Brigjen Eko BudiS. Dan Kol.Purwanto dan PNS Herdius.
Ribuan veteran palsu ini menggunakan nomor dan tanggal pendaftaran fiktif. Kasus veteran aspal ini sudah terang benderang bukan hoaks. Mengapa Bapak Prabowo Subianto tidak mau menyelesaikan kasus ini secara tegas dan satria? Mau di bawa ke mana ribuan veteran aspal ini? Tolong Bapak Prabowo Subianto selesaikan kasus ini dan bentuk tim independen dipimpim Dirjerpothan Dua bintang. Karwna yang di duga melakukan pelanggaran oknum bintang satu.Sata terpaksa keluhkan masalah ini lewat media sosial karena sudah belasan kali saya kirim lewat jasa pengiriman tidak ada respon yang tegas.Mohon semua pihak yang membaca keluhan saya ini, mohon di viralkan terbuka untuk umum.Dan say siap mempertanggung jawabkan dunia / akhiratt terima kasih wassalam.” Keluhan ini diterima expontt.com melalui WA Kamis, 21 September 2023 dan beliau menelepon. ♦ wjr