Agen EXPONTT Ende Leon Laot Mengeluh, Pemda Ende Belum Lunasi Hutang Rp 22.580.000

EXPONTT.COM – Agen Mingguan EXPONTT Kabupaten Ende Leon Laot mengaku kecewa dengan janji Bupati Ende yang tidak ditepati. Hutang kepada Mingguan EXPONTT berupa uang langganan dan iklan/advetoraial kata Leon Laot, Jumat 1 Maret 2024 bernilai Rp 22.580.000 sejak 2020/2021 dan 2023.

“Saya sudah menghadap bupati dan Pak Bupati Ende sudah janji perintahkan bendahara melalui Kabag Umum agar segera dibayar hutang EXPONTT atau pihak ketiga, namun sampai sekarang tidak dibayar. Saya sudah ketemu Kabag Umum Pak Ibrahim dan janji segera diselesaikan, namun sampai Pak Ibrahim pindah instasi tidak ada realisasi. Sementara taghihan pada November 2023 senilai Ro 20 juta. Saya sudah dekati dan semua persyaratan sudah saya lengkapi dan ada pada bendahara.

Bendahara ibu Etha juga hanya janji, bilang tunggu, tunggu dan janji untuk diberesi tetapi sampai sekarang tadi pagi Jumat 1 Maret 2024 ketemu Pak Hepi dan janji segera koordinasi dengan staf terkait. Saya lebih di pingpong kesana kemari, dan bendahara pernah bilang ke saya bahwa uangnya ada tetapi tunggu perintah atasan,” kata Leon Laot mengeluh.

Seperti diwartakan, Mingguan EXPO NTT sudah menjalin kerjasama sejak 2005 dalam bentuk langganan dinas dan langganan pemasangan iklan dan advertorial, program visi dan misi Pemda Ende dan instansi terkait. Sekda Ende Gusti Ngasuh ketika hendak dikonfirmasi expontt.com Jumat 1 Maret 2024 pertelepon tidak respons telepon melalui WA tidak diangkat. ♦ wjr