Lakalantas Weri-Waioti Meninggal Setelah 1 Minggu Dirujuk ke Kupang

lakalantas
ilustrasi kecelakaan sepeda motor

EXPONTT.COM – Paulus Kelake Warga Dusun Welo, Desa Pai Napan, Kecamatan Lewolema, Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) yang merupakan korban lakalantas di lokasi pemblokiran sebagian badan jalan di Weri – Waioti, Flores Timur menghembuskan nafas terakhir di RSUD Prof dr. W.Z Johanes Kupang.

Dilansir dari audiens.com, Stefanus Ruron yang merupakan keluarga korban pada Kamis 17 Juni 2021, mengatakan, “Beliau sudah dipanggil Tuhan tadi pagi pukul 07.30, dan rencananya langsung dibawa pulang ke Larantuka menggunakan feri. Mohon doa dan penguatan untuk keluarga yang ditinggalkan”, ucap Stefanus.

Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter ahli di RSUD Prof. dr. W.Z Johanes Kupang, korban mengalami cedera otak yang diakibatkan benturan.

Stefanus menuturkan, sesaat setelah mengalami kejadian itu, warga sempat melarikannya ke RSUD Hendrikus Fernandez. Beberapa jam kemudian, ia pun diijinkan pulang ke rumah.

Baca juga: Ketahuan Hendak Cabuli Bocah SD, Pria di TTS Diamuk Massa

Dua hari di rumahnya, korban mulai mengeluh sakit kepala dan tidak bisa bergerak. Keluarga lalu mengantar korban kembali ke RSUD Hendrikus Fernandez. Setelah menjalani pemeriksaan dokter, korban dirujuk ke Kupang, lantaran adanya retakan di bagian otak.

“Kita bawa ke Kupang tanggal 11 Juni dan rawat di RSUD Prof. dr. W.Z Johanes Kupang melalui kapal Feri,” katanya.