Daftar Drakor Rating Tertinggi di Pekan Pertama Bulan Desember 2021

  • Bagikan
drakor rating tertinggi
the red sleeve

EXPONTT.COM – Drama Korea The Red Sleeve berhasil mendapat rating dua gigit. The Red Sleeve bersaing dengan deretan drakor dengan rating tinggi lainnya pada minggu pertama bulan Desember.

The Red Sleeve mrnceritakan kisah romantis dengan seting era kerajaan. SelainThe Red Sleeve, beberapa darkor lainnya bersaing di papan atas rating tinggi di awal Desember.

Dilansir dari kontan.co.id, Berikut deretan Drakor rating tertinggi di minggu pertama bulan Desember tahun 2021 dengan judul populer dan diperankan aktor dan aktris ternama.

Young Lady and Gentleman

Drakor young lady and gentelman

Young Lady and Gentleman merupakan drama Korea akhir pekan yang memiliki puluhan episode di KBS 2TV. Drakor Young Lady and Gentleman menampilkan akting Ji Hyun Woo dan Lee Se Hee.

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru drakor Young Lady and Gentleman meraih rating 32,6 persen. Young Lady and Gentleman menjadi drakor rating tertinggi di minggu pertama bulan Desember.

The Red Sleeve

the red sleeve

The Red Sleeve tidak hanya menjadi drakor terpopuler selama tiga minggu berturut-turut. Drama Korea romantis ini akhirnya berhasil mencetak rating dua digit di MBC.

The Red Sleeve mendapatkan rating 10,7 persen. Ini adalah rating tertinggi selama penayangannya di MBC. Drakor terbaru tersebut memasangkan Junho 2PM dan Lee Se Young.

Jirisan

drakor Jirisan

Selanjutnya ada drama Korea Jirisan dari penulis Kim Eun Hee (Kingdom Netflix). Drakor Jirisan menampilkan cerita para penjaga gunung Jiri yang melindungi para pendaki.

Drama Korea Jirisan yang tayang setiap akhir pekan ini mendapatkan rating 8,2 persen di tvN. Drakor Jirisan mengalami peningkatan rating dari perolehan episode sebelumnya.

Now, We Are Breaking Up

Drakor Now We are Breaking up

Peringkat keempat untuk drakor rating tertinggi di minggu pertama bulan Desember ditempati oleh Now, We Are Breaking Up. Drakor terbaru ini dibintangi Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong.

Now, We Are Breaking Up merupakan drama Korea romantis yang menampilkan cerita di dunia fashion. Drama Korea romantis tersebut meraih rating 6,9 persen di SBS.

  • Bagikan