Terungkap, Mimi Bayuh Disebut Sebagai Perusak Rumah Tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

EXPONTT.COM – Belakangan ini, publik dihebohkan dengan isu perselingkuhan yang diduga terjadi di antara Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh. Pasalnya, Mimi Bayuh dikabarkan menjadi orang ketiga yang merusak rumah tangga pasangan selebriti Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Berbagai sumber menyebutkan bahwa Mimi Bayuh telah menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad selama beberapa bulan.

Menurut sumber yang dikutip dari berbagai media, awal mula perselingkuhan keduanya kembali mencuat karena ada seorang fans yang merekam momen pertemuannya dengan Raffi.

Saat itu Raffi tampak kikuk dan sedikit panik.

Baca juga:Β Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Akan Bercerai? Simak Alasannya!

Hingga warganet menyoroti sikapnya dan memperbesar layar handphonenya.

Tampak dari layar handphone Raffi ada gambar seorang perempuan berhijab.

Hingga wanita yang merekam Raffi itu pun meminta maaf telah membuat heboh.

Awalnya wanita yang merekam itu mengaku tidak sengaja bertemu dengan Raffi Ahmad saat berada di Jepang.

Lantaran merasa senang, ia pun langsung merekamnya tanpa mengetahui apa yang sedang dilakukan oleh suami Nagita saat itu.

Sontak tangkapan layar tersebut berubah menjadi Isu perselingkuhan dan menjadi sorotan publik. Banyak penggemar Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang merasa kecewa dan marah dengan perbuatan Mimi Bayuh yang dianggap merusak rumah tangga pasangan selebriti tersebut.

Tak sedikit pula yang mengungkapkan dukungan dan simpati untuk Nagita Slavina yang harus merasakan pahitnya dikhianati oleh suaminya sendiri.

Namun, hingga saat ini, baik Raffi Ahmad maupun Mimi Bayuh belum memberikan pernyataan resmi terkait isu perselingkuhan tersebut.

Begitu juga dengan Nagita Slavina yang masih enggan memberikan komentar mengenai isu yang tengah beredar.♦

Ikuti berita dari EXPONTT.com diΒ Google News

Baca juga:Β Doa Ziarah Kubur: Mengenang Orang yang Telah Tiada