Seorang Bumil di Kupang Ditemukan Meninggal

Ilustrasi Gantung Diri

EXPONTT.COM – Seorang ibu rumah tangga di Jalan Jenderal Soeharto, Kelurahan Oepura, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang ditemukan meninggal, Senin 14 Juni 2021 sekitar pukul 15.00 wita.

Korban yang berinisial IFR alias Lesni (22) ini diketahui tengah hamil 4 bulan dan ditemukan tak bernywa di pintu kamar mandi di rumah Hendrik Gie (30) yang juga merupakan suami korban.

Dilansir dari digtara.com, pada saat kejadian, suami korban diketahui sedang tidur di luar kamar. Ia tiba-tiba terbangun karena mendengar tangisan anaknya yang masih berusia 1 tahun 4 bulan dari dalam kamar.

Hendrik kemudian memanggil korban dan meminta tolong agar membujuk anak mereka agar tidak menangis lagi.

Baca juga: Tinggal Tanpa Ijin, WNA Filipina Dideportasi Dari Kupang

Baca juga: Berantas Premanisme, Polisi Razia Judi Sabung Ayam di Pasar Inpres Naikoten, Dua Orang Diamankan

Karena tidak mendapat respon, Hendrik pun kemudian membuka pintu kamar dan menggendong anak mereka yang sedang menangis di dalam kamar.

Hendrik kemudian kaget karena melihat korban sudah terjatuh di dalam kamar mandi dengan posisi tertidur menyamping ke arah kanan.

Pada lehernya terlilit seutas kabel. Hendrik pun kemudian membuka tali tersebut dan mengevakuasi korban dan segera memberitahu kejadian tersebut kepada Oma Rosa Baun (56).

Tim Inafis Polres Kupang Kota pun melakukan identifikasi terhadap jenazah korban.

Korban yang tengah hamil 4 bulan dan suami telah dikaruniai seorang anak berusia satu tahun empat bulan.

Sang suami mengaku selama ini tidak memiliki masalah dengan korban. Namun sebelum kejadian, Hendrik melihat korban meminum pop ice yang dibuat sendiri oleh korban.

Keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi.

Baca juga: Dua Bulan Pasca Seroja, Warga Kampung Pemulung Belum Dapat Bantuan dari Pemkot Kupang

Baca juga: Tinggal Tanpa Ijin, WNA Filipina Dideportasi Dari Kupang

Waka Polres Kupang Kota, Kompol Iwan Iswahyudi membenarkan kejadian itu. “Keluarga korban sudah terima (kejadiannya),” ujarnya.

♦digtara.com

Disclaimer: “Sebelumnya tertulis informasi kedua pasangan belum menikah. Berdasarkan keterangan keluarga, kedua pasangan telah menikah. Redaksi expontt.com memohon maaf atas kekeliruan informasi tersebut.”