Istrinya Kedapatan Selingkuh dengan Sesama Polisi, Bripka BP Minta Bripka J Dipecat

ilustrasi perselingkuhan
ilustrasi perselingkuhan

EXPONTT.COM – Bripka BP, anggota Polsek Rote Tengah, Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur (NTT) yang istrinya kedapatan sekamar dengan Bripka J di kamar sebuah hotel di Kota Kupang, mengaku telah mencurigai istrinya berselingkuh sejak tiga bulan terakhir.

Dilansir dari kompas.com, Bripka BP menuturkan hubungan dengan istrinya baik. Dirinya bersama IES (30) telah menjalani pernikahan selama lima tahun dan telah dikarunia seorang putri berusia lima tahun.

BP sudah mulai curiga sejak tiga bulan terakhir. Puncaknya pada Senin 21 Februari 2022, istrinya secara diam-diam meninggalkan BP dan pergi ke Kupang menggunakan kapal feri.

Baca juga: Tank “Z” Tentara Rusia Kibarkan Bendera USSR, Putin Bangun Uni Soviet Baru?

“Saya awalnya sudah feeling kalau dia mau ke Kupang dengan selingkuhannya,” kata BP.

BP kemudian menginformasikan kepada kerabatnya di Kupang untuk membuntuti istrinya dan Bripka J, mulai dari pelabuhan Bolok, tempat kapal feri bersandar.

Selain membuntuti pasangan selingkuh itu, kerabat BP yang lain melaporkan ke Propam Polda NTT.

Malam harinya sekitar pukul 22.00 WITA, IES dan Bripka J dibekuk Propam Polda. Keduanya langsung digiring ke Mapolda NTT untuk diperiksa.

Baca juga: BMKG Prediksi Dampak Siklon Tropis Anika yang Terbentuk di Laut Timor Terhadap Cuaca di NTT

“Saya juga sudah dari Rote sejak Rabu 23 Februari 2022. Sekarang di Kupang untuk dimintai keterangan di Propam Polda NTT,” kata dia.

Bripka BP, tampak menahan amarah saat mengetahui istrinya IES, kedapatan sekamar dengan rekannya sesama polisi Bripka J di salah satu hotel di Kota Kupang.

Meski kecewa, Bripka BP tetap menyerahkan kasus ini untuk ditangani oleh Bidang Propam Polda NTT. Dia pun meminta Bripka J yang berada satu kamar bersama istrinya, diberi sanksi berat karena telah merusak citra Polri.

“Dia juga harus dipecat karena merusak rumah tangga dan masa depan saya,” kata Bripka BP, Jumat 25 Februari 2022.
kompas.com

Baca juga: Oknum Polisi di Kupang Kedapatan Sekamar Hotel Dengan Istri Polisi Lain