5 Hari Menghilang, Siswi SMP di Kota Kupang Dicabuli Sopir Angkot

ilustrasi pencabulan
ilustrasi pencabulan

EXPONTT.COM – Seorang sopir angkot di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) berinisial AA ditangkap personel Polres Kupang Kota. AA ditangkap karena mencabuli M (14), siswi salah satu SMP di Kota Kupang.

“Pelaku kita amankan di kediamannya kemarin siang,” ungkap Kapolres Kupang Kota  Kombes Pol Rishian Krisna, kepada sejumlah wartawan, Selasa 20 September 2022, mengutip kompas.com.

Krisna menjelaskan, penangkapan bermula ketika anggota Polres Kupang Kota menemukan M yang pergi dari rumahnya. M menghilang dari rumahnya sejak Rabu 14 September 2022.

Baca juga:  Cari Ikan Bersama Istri dan Anak di Sungai, Pria di Kupang Tewas Tersetrum

Orangtua M yang cemas kemudian melapor ke polisi. Usai menerima laporan, polisi melakukan penyelidikan dan mencari M di sejumlah tempat di Kota Kupang.

Setelah dicari, M ditemukan di tempat indekos pelaku AA, di jalan A Nisnoni, Kelurahan Airnona, Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang, Senin 19 September 2022.

Saat diperiksa polisi, M mengaku dicabuli sebanyak dua kali oleh pelaku. M diketahui kabur dari rumahnya karena takut dimarahi orangtuanya.

Baca juga:30 Rumah Adat di Sumba Barat Daya Ludes Terbakar, Kurigan Rp.4 Miliar

Saat kabur, dia bertemu dengan pelaku. Pelaku yang membawa angkot, kemudian membawa M ke sejumlah tempat. Setelah itu M dibawa ke kamar kos AA.

Selain menangkap AA, polisi juga membekuk seorang pria berinisial AM karena ikut membantu saat mencabuli M. “Pelaku sudah kita tahan dan akan kita proses hukum hingga tuntas,” kata Krisna.

Ikuti berita dari ExpoNTT.com di Google News

Baca juga:Berkas Sudah Lengkap, Ira Ua Terancam Penjara Seumur Hidup