Siswi SMA di Rote Ndao Dicabuli Pria yang Baru Dikenalnya di Facebook

rudapaksa pencabulan
Ilustrasi rudapaksa

EXPONTT.COM – Seorang siswi kelas XII SMA warga Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur (NTT), berinisial UD (17), dicabuli seorang pria yang dikenalnya melalui media sosial Facebook.

di dalam hutan Kompleks Bandara Ba’a, Desa Lekunik, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao.

Kasi Humas Polres Rote Ndao, Aiptu Anam Nurcahyo menuturkan, kejadian itu bermula ketika korban berkenalan dengan pelaku yang diketahui berinisial KM melalui media sosial Facebook.

Baca juga:Balita 2 Tahun di Rote Ndao Meninggal Dunia Akibat Gagal Ginjal Misterius, Ini Penjelasan IDAI NTT

Setelah berkenalan beberapa lama, pelaku kemudian mengajak korban untuk menonton pertandingan futsal di lapangan umum setempat. “Korban pun menyetujui ajakan pelaku,” kata Anam, Sabtu 15 Oktober 2022.

Pelaku kemudian menjemput korban di rumahnya dengan mengendarai sepeda motor dan menuju lapangan pertandingan futsal.

Usai menonton, bukannya mengantar pulang korban ke rumahnya, pelaku malah membawa korban menuju ke arah dalam hutan Komplek Bandara Udara Ba’a.

Baca juga:Bertemu Ketua RT,RW, dan LPM se-Kota Kupang, Penjabat Wali Kota Dengar Keluhan Masyarakat

Pelaku langsung memaksa korban dan membantingnya ke tanah dan mencabuli korban sebanyak satu kali.

Korban yang kesal, kemudian memberitahukan kejadian itu ke pamannya. Paman dan keluarga besarnya lalu melaporkan kejadian itu ke Markas Polres Rote Ndao.

“Kasus itu telah dilaporkan ke Polres Rote Ndao dengan Nomor : LP / B / 80 / X / 2022 / SPKT / RES. ROTE NDAO/ POLDA NTT,”, sebut Anam.

Setelah menerima laporan, korban pun dibawa ke rumah sakit untuk menjalani visum et repertum. Pelaku saat ini melarikan diri, sehingga masih dalam pengejaran aparat Satuan Reskrim Polres Rote Ndao.

Ikuti berita dari EXPONTT.com di Google News

Baca juga:Dari Petinju Hingga Jendral Bintang Dua, Ini Profil Kapolda NTT Johny Asadoma