Lakalantas di Jalan Timor Raya, Motor Tabrak Seorang Kakek yang Sedang Menyebrang

  • Bagikan
ilustrasi korban meninggal dunia

EXPONTT.COM – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Timor Raya KM 25, Kelurahan Babau, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, NTT pada Selasa 4 Januari 2022.

Sergius alias SM (21) seorang mahasiswa asal Kupang yang merupakan pengendara sepeda motor, menabrak seorang kakek 76 tahun bernama Yulimen Fanggidae. Akibat kecelakaan itu, keduanya menderita luka parah.

Kasus kecelakaan lalu lintas ini sudah dilaporkan ke polisi di Satuan Lalu lintas Polres Kupang sesuai laporan polisi nomor LP/A/01/I/2022/SPKT, Sat Lantas/Polres Kupang.

“Kejadiannya tadi pagi. Pengendara motor melaju dengan kencang,” ujar Pejabat Humas Polres Kupang Aiptu Randy Hidayat, Selasa 4 Januari 2022 malam.

Baca juga: Kenang Astri dan Lael, Keluarga dan Masyarakat di Rote Peringati 40 Hari dengan Doa dan Aksi 2000 Lilin

Randy menuturkan, kecelakaan ini berawal saat sepeda motor Yamaha Jupiter MX dengan nomor polisi DH 3725 BN yang dikendarai SM, melaju dari arah Kota Kupang menuju Kelurahan Oesao, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang.

Tiba di lokasi kejadian, kakek Yulimen sedang menyeberang jalan. SM yang tak bisa mengendalikan laju sepeda motornya. Mahasiswa itu lalu menabrak Yulimen. Sepeda motor pun terjatuh dan si kakek tersungkur ke aspal.

Baca juga: Akses Jalan Terputus Karena Banjir, Sembako dari 16 Desa Menuju Ende Tersendat

Keduanya mengalami sejumlah luka dan lebam. Polisi dari unit Laka SatLantas Polres Kupang mendatangi lokasi kejadian melakukan olah TKP dan meminta keterangan para saksi.

Polisi juga mengamankan sepeda motor milik Sergius dan dibawa ke kantor Satlantas Polres Kupang. Keduanya sempat dirawat di Puskesmas Oesao.

“Kasusnya sedang ditangani penyidik Unit Laka Satlantas Polres Kupang,” kata Randy.
kompas.com

Baca juga: Bawa Sejumlah Bukti Kasus Pencemaran Nama Baik, Ipda Rudy Soik Diperiksa Polda NTT

 

  • Bagikan