Kronologi 2 Pria di Kupang Tewas di Tempat Usai Tabrak Pos Polisi

lakalantas
ilustrasi kecelakaan sepeda motor

EXPONTT.COM, KUPANG – Dua pria di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) tewas ditempat usai menabrak pos polisi dengan sepeda motor. Kejadian tersebut terjadi pada Selasa, 13 Februari 2024 dini hari.

Kedua korban meninggal dunia diketahui bernama Liki Imanuel (29) dan Vespa Nubatonis (44) yang merupakan warga Desa Oesena, Kecamatan Amarasi Barat.

Keduanya menabrak pos polisi lalu lintas yang terletak di Jalan Timor Raya, Kilometer 29, Desa Oesao, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang.

Baca jugaSMK Pelayaran Kupang Jajaki Kerja Sama Dengan KM Dharma Kartika V

Kapolres Kupang, AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, melalui Kasat Lantas Polres Kupang, Iptu Arina Ekklesia Behhi, membenarkan adanya kejadian nahas tersebut.

Dua pengendara sepeda motor ini diduga kurang berhati-hati saat mengendara motor hingga tepat di jalan pertigaan, pengendaranya tidak bisa mengendalikan sepeda motornya dan langsung menabrak pos polisi lalu lintas.

“Kurang hati-hati, sehingga pas petigaan Oesao pengendaranya tidak bisa membelokkan kendaraan dan langsung menabrak pos polisi ditempat tersebut,” jelasnya, Selasa, 13 Februari 2024.

Baca juga3 TPS di Kota Kupang “Rawan”, Dapat Perhatian Khusus Polres Kupang Kota

Kecelakaan tersebut bermula saat sepeda motor Honda CBR dengan nomor polisi DH 6841 CP yang dikendarai Liki Imanuel dengan memboncrbh Vespa Nubatonis melaju dari arah Babi menuju Amarasi.

Saat tiba di tempat kejadian di pertigaan Pos Lantas Oesao, motor yang melaju cepat tak dapat dikendalikan Liki.

Motor saat itu melaju kencang kearah kanan kemudian langsung menabrak po polisi di lokasi tersebut.

Baca jugaPT Astra Internasional Buka Lowongan Kerja Untuk 7 Posisi Sekaligus, Ini Syarat dan Cara Mendaftar

Akibatnya kedua pengendara tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian dengan kondisi mengalami sejumlah luka-luka pada bagian kepala dan tubuh.

Sedangkan sepeda motornya mengalami kerusakan yang cukup parah. Kedua korban juga ditemukan tidak menggunakan helm pengaman.

Kedua korban kemudian dibawa kepada keluarga untuk dimakamkan.(*)

Baca jugaIntip Fasilitas KM Dharma Kartika V yang Layani Rute Kupang-Surabaya, Ada Barber Shop Hingga Lapangan Bola