Cabuli Tiga Anak Kandung, Pria di Manggarai Barat Dibekuk Polisi

Cabuli Tiga Anak Kandung, Pria di Manggarai Barat Dibekuk Polisi / foto: Humas Polres Mabar

EXPONTT.COM – Aparat Polres Manggarai Barat, NTT, menangkap Lambertus Lai Riwu alias Lamber (47) karena diduga mencabuli tiga anak kandungnya.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Manggarai Barat, AKP Ridwan mengatakan, tim Jatanras Polres Manggarai Barat yang dipimpin Aipda Marianus Demon Hada telah mengamankan terduga pelaku di seputaran Wae Mata, Desa Gorontalo, Kecamatan Komodo, Senin 21 November 2022, sekira pukul 15.20 WITA.

Melansir mediaindonesia.com, para korban yang masih di bawah umur merupakan kakak beradik. Mereka adalah KLR(15) RL(12) dan KJR. Disebutkan, aksi bejat tersebut dilakukan pelaku pada 10 Oktober 2022 lalu.

Baca juga:Satu Rumah di Kupang Roboh Akibat Gempa

Berdasarkan keterangan dari ibu korban, pelaku mencabuli korban saat tidur siang di kamarnya.

“Menurut cerita ibu korban, awal mulanya saat salah satu korban sedang tidur siang di kamar, kemudian datang terduga pelaku menuju ke kamar korban lalu melakukan pelecehan seksual. Korban kaget saat sadar dia telah dilecehkan ayah kandungnya,” katanya.

Korban yang tersadar kemudian menendang kepala pelaku. Usai peristiwa itu, korban kemudian menceritakan hal ini kepada ibunya.

Mendengar hal itu, sang ibu kemudian menanyakan kepada kedua anaknya yang lain apakah pernah mendapat perlakuan yang sama dari pelaku dan mendapatkan jawaban pernah. Oleh sang ibu, kasus ini kemudian dilaporkan ke polisi.

Ikuti berita dari EXPONTT.com di Google News

Baca juga:Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Semau, Dievakuasi Tim SAR